Riau Pos Berbagi dengan Panti Asuhan Sempena HUT Ke-30

Riau | Jumat, 22 Januari 2021 - 12:00 WIB

Riau Pos Berbagi dengan Panti Asuhan Sempena HUT Ke-30
Wakil Direktur Utama Riau Pos Ahmad Dardiri (empat kiri) didampingi Pemimpin Redaksi Firman Agus (dua kiri), Manajer Iklan Sumariono (tiga kiri), Manajer HRD Hafizah Askacita (dua kanan), Manajer Sirkulasi Koran Syahrul Mukhlis (kiri) menyerahkan sembako kepada pengurus Panti Asuhan As Shohwah, Kamis (21/1/2021).(EVAN GUNANZAR/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU, (RIAUPOS.CO) - Sempena HUT ke-30, Riau Pos memberikan bantuan sembako ke Panti As-Shohwah Jalan Merpati Sakti dan Panti Asuhan Al-Muzakki Jalan Melur Ujung Pekanbaru, Kamis (21/1). Program ini dijadwalkan akan dilakukan ke beberapa panti asuhan lainnya. Penyerahan bantuan sembako dipimpin langsung Wakil Direktur Utama (Wadirut) Riau Pos Ahmad Dardiri didampingi Pemimpin Redaksi Firman Agus, Manajer Iklan Sumariono, Manajer HRD Hafizah Askacita dan Manager Pemasaran Syahrul Mukhlis.

Wadirut Ahmad Dardiri mengatakan, berbagi dengan panti asuhan merupakan bagian dari rangkaian kegiatan HUT ke-30 Riau Pos. Dijelaskannya, bantuan-bantuan yang diberikan ini merupakan bagian dari corporate social responsibility (CSR) Riau Pos terhadap warga sekitar wilayah kerja dengan membantu anak-anak yatim dan anak-anak yang kurang mampu, yang saat ini dibina dan dirawat oleh sejumlah panti asuhan.


"Semoga apa yang diberikan ini bisa juga diikuti oleh perusahaan-perusahaan yang memiliki CSR yang cukup besar agar bisa membantu anak-anak yatim dan anak-anak yang tidak mampu," harapnya.

Ditambahkannya, kegiatan ini akan menjadi agenda rutin Riau Pos ke depan. Karena ini hal yang baik buat Riau Pos dan juga masyarakat yang menerima bantuan.

"Tentu Riau Pos akan melanjutkan program-program yang seperti ini. Di tahun depan, HUT ke-31 nanti mungkin size-nya juga akan kami perbesar. Dan mungkin Riau Pos akan mencoba mengumpulkan mitra-mitra bisnisnya untuk sama-sama membantu menanggulangi problem sosial kemasyarakatan di Pekanbaru, atau nanti secara keseluruhan yang ada di Riau," tuturnya.

Sementara itu Wakil Ketua Panti Asuhan Al-Muzakki Ardianto mengucapkan syukur dan terima kasih atas bantuan yang diberikan. "Dengan bantuan sembako yang diberikan Riau Pos ini dapat meringankan beban kami. Harapan kami agar Riau Pos selalu jaya, dan karyawannya sehat selalu dan dilindungi Allah SWT," ujar Ardianto.

Selain itu pihaknya juga bersyukur kepada Riau Pos karena telah melihat anak-anak di panti asuhan. "Sekali lagi kami ucapkan terima kasih banyak kepada Riau Pos, dan semoga kebaikan yang diberikan dibalas oleh Allah SWT," ujarnya.

Hal senada diungkapkan pengelola Panti Asuhan As-Shohwah, Asparida. Ia mengucapkan terima kasih dan sangat senang mendapat bantuan dari Riau Pos.

 "Kami berharap di tahun depan bisa meningkat lagi. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang telah diberikan," ujarnya.

Selain itu dia berharap kepada pemerintah agar bisa lebih memperhatikan anak-anak panti asuhan. "Alhamdulillah kalau dari pemerintah provinsi kami mendapatkan bantuan. Kami berharap bisa mendapatkan bantuan terus dari pemerintah, baik itu dari Pemprov Riau maupun dari Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru. Tapi sejauh ini kami belum mendapat bantuan dari pemko, baru mendapat bantuan dari pemprov saja. Untuk itu kami berharap ada mendapat bantuan dari Pemko," harapnya.(dof)

 


Hutama Karya

BJB KPR GAUL






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2021-03-03.jpg


PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com