TOL PEKANBARU-DUMAI

Presiden Ingin Tol Permai Selesai Akhir April

Riau | Sabtu, 22 Februari 2020 - 00:53 WIB

Presiden Ingin Tol Permai Selesai Akhir April
Presiden RI Joko Widodo, meninjau jalan Tol Ruas Pekanbaru - Dumai, Seksi 1 Pekanbaru - Minas. Jumat (21/2/2020). (DEFIZAL /RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO)- Presiden Joko Widodo (Jokowi) menginginkan agar tol Pekanbaru-Dumai (Permai) sepanjang 131 Kilometer (Km) bisa selesai pada akhir April mendatang. Hal tersebut disampaikan Presiden Jokowi saat melakukan peninjauan di gerbang tol Permai di Kecamatan Rumbai, Pekanbaru, Jumat (21/2/2020).

"Kita harapkan nanti In Sya Allah akhir April tol ini bisa selesai dan bisa dipakai, sehingga saat lebaran semuanya sudah bisa lewat disini," katanya.

Dengan adanya tol Permai ini, lanjut Presiden, jika sebelumnya jarak tempuh Pekanbaru-Dumai memakan waktu empat hingga lima jam. Dengan adanya tol ini, jarak tempuh hanya menjadi satu setengah jam saja.


"Kalau untuk secara keseluruhan tol trans Sumatera sepanjang 2900 KM, yang sudah operasional itu sepanjang 460 KM. Yang dalam masa kontruksi 490 KM, dan yang mau dilelang ada 740 KM. Kita harapkan 2024 bisa tersambung semuanya," harapnya.

 

 

 
Laporan: Soleh Sahputra
Editor: Deslina



youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

Fekon Unand

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-06.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com