KUNJUNGAN KEPALA NEGARA

Presiden Bagi-Bagi Sepeda di Tahura

Riau | Sabtu, 22 Februari 2020 - 00:51 WIB

Presiden Bagi-Bagi Sepeda di Tahura
Presiden RI Joko Widodo, menyerahkan sepeda kepada masyarakat saat acara penyerahan SK Perhutan Sosial, di Taman Hutan Raya Sultan Syarif Hasyim. Jumat (21/2/2020). ft DEFIZAL / Riau Pos

SIAK (RIAUPOS.CO)- Presiden Joko Widodo (Jokowi) bagi-bagi sepeda disela-sela kegiatan pembagian SK Perhutanan Sosial di Taman hutan raya (Tahura) Sultan Syarif Hasyim, Kabupaten Siak, Jumat (21/2/2020). Sepeda dibagikan bagi masyarakat yang mau maju dan memaparkan konsep pengelolaan perhutanan sosial.

Tiga masyarakat yang mendapatkan sepeda yakni perwakilan masyarakat dari Kabupaten Kampar, Pelalawan dan Rokan Hulu. Salah satunya yakni mantan ketua KPU Riau, Nurhamin.

"Konsep pengembangan perhutanan sosial tiga daerah ini bagus, ada yang mau mengembangkan tanaman aren, ekowisata dan tanaman buah. Karena bagus, silahkan ambil sepedanya sana," kata Jokowi disambut tepuk tangan hadirin. 

Selain membagikan sepeda, Presiden Jokowi saat itu juga membagikan kaos dan buku kepada anak-anak yang hadir di lokasi acara. Jokowi juga tak segan melayani masyarakat yang ingin bersalaman dan swafoto.

 Laporan : Soleh Sahputra
Editor: Deslina




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-03-29.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com