Hati-Hati, Ada 26 Titik Rawan Kecelakaan

Riau | Rabu, 22 Mei 2019 - 10:59 WIB

Hati-Hati, Ada 26 Titik Rawan Kecelakaan
PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Riau memetakan ada 26 titik rawan kecelakaan saat musim mudik Idulfitri tahun ini di Bumi Lancang Kuning. Ke-26 titik itu terbagi menjadi empat bagian. Yakni lintas barat, timur, selatan, dan utara.

Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution meminta kepada seluruh petugas yang terlibat pada kegiatan pengamanan arus mudik tahun ini bekerja dengan sungguh-sungguh. Selain itu, juga harus tetap mengutamakan keselamatan pribadi.

“Memang pasti akan lebih capek, tapi inilah tugas kita. Untuk itu juga tetap jaga kesehatan dan keselamatan masing-masing saat bertugas,” imbaunya.

Kepala Dinas Perhubungan Riau, Taufiq OH mengatakan, pada lokasi titik rawan kecelakaan tersebut, pihaknya sudah berkoordinasi dengan instansi terkait seperti pihak dinas, kepolisian maupun Kementerian PUPR untuk dapat melakukan antisipasi.

“Koordinasi bersama instansi terkait dilakukan dalam rapat rencana operasi angkutan Idulfitri terpadu tahun 2019. Dalam rapat itu hadir semua pihak terkait seperti kepolisian, TNI, Pertamina, PLN, PUPR dan instansi terkait lainnya,” katanya.(sol)


>>>Selengkapnya baca Harian Riau Pos

Editor: Eko Faizin




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-09.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com