O2SN Ajang Pencarian Atlet Berprestasi

Riau | Sabtu, 22 Juni 2019 - 09:58 WIB

(RIAUPOS.CO) -- Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat SMA se-Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) 2019, diharapkan menjadi ajang pencarian atlet yang berprestasi dibidangnya.

‘’Kita ingin momen ini dapat melahirkan atlet asli Inhil yang nantinya dapat mengharumkan nama daerah kita hingga ke kancah nasional,” harap KepalaDinas Pendidikan Inhil H Rudiansyah, kemarin.

Dikatakan Rudiansyah, siapapun yang menjadi juara nanti mestinya jangan puas dulu. Akan tetapi, jadikanlah prestasi itu sebagai pemicu semangat yang lebih besar, sehingga dapat berprestasi pada ajang yang lebih bergengsi.

“Kejarlah prestasi semaksimal mungkin, dengan catatan harus dengan mengutamkan kejujuran. Karena dengan kejujuran kita akan lebih baik untuk dimasa-masa mendatang,” paparnya.

Sementara itu, ketua panitia kegiatan, Suhartoni dalam laporannya memaparkan penyelenggaraan O2SN tingkat SMA diikuti sedikitnya 297 peserta dari berbagai SMA yang ada di Kabupaten Inhil. Animo peserta cukup besar pada ajang tersebut.

‘’Seluruh peserta yang mengikuti ajang ini merupakan siswa dan siswi yang berprestasi di sekolah masing-masing. Hanya saja iven ini mencari yang terbaik dari mereka yang sudah baik,” jelasnya.(adv)






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

UIR PMB Berbasis Rapor


EPAPER RIAU POS  2020-06-06.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com