WABAH VIRUS CORONA

Lakukan Protokol Kesehatan Ketat, Kantor Cabang BRI Pekanbaru Kembali Beroperasi

Riau | Senin, 22 Juni 2020 - 15:04 WIB

Lakukan Protokol Kesehatan Ketat, Kantor Cabang BRI Pekanbaru Kembali Beroperasi
Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Riau dr Indra Yovi, bersama Kepala Dinas Kesehatan Riau Mimi Yuliani Nazir melakukan supervisi atau peninjauan langsung ke kantor cabang BRI Pekanbaru Sudirman pasca seluruh karyawan dites swab dan hasilnya negatif, Senin (22/6/2020).(SOLEH SAPUTRA/RIAUPOS.CO)

BAGIKAN


BACA JUGA

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Riau dr Indra Yovi, bersama Kepala Dinas Kesehatan Riau Mimi Yuliani Nazir melakukan supervisi atau peninjauan langsung ke kantor cabang BRI Pekanbaru Sudirman pasca seluruh karyawan dites swab dan hasilnya negatif, Senin (22/6/2020).


Supervisi tersebut dilakukan untuk memastikan apakah protokol kesehatan sudah dijalankan, pasalnya bank BUMN tersebut sudah diperbolehkan buka. Dari hasil supervisi tersebut, tim gugus tugas dan Dinas Kesehatan menilai bahwa bank BRI telah memenuhi standar kesehatan dalam pencegahan Covid 19.



"Kami menilai bank BRI sudah memenuhi prosedur yang wajibkan terkait pencegahan Covid-19. Oleh karenanya kami mengizinkan bank BRI untuk beroperasi kembali," kata Mimi Yuliani Nazir.


Sementara itu, Executive Vice Presiden BRI Pekanbaru Harry Gusti mengatakan, dengan sudah diperbolehkannya beroperasi kembali bank BRI tersebut, diharapkan dapat mempermudah bagi masyarakat yang ingin bertransaksi perbankan.


"Kami memastikan bahwa kantor bank BRI beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Kami juga berkomitmen untuk memberikan layanan perbankan yang prima di tengah pandemi Covid-19 dengan mengutamakan keselamatan pekerja dan nasabah," ujarnya.

 

Laporan: Soleh Saputra (Pekanbaru)

Editor: E Sulaiman



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-04.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com