Ingin Hadiah Puluhan Juta dari RS Awal Bros Sudirman, Ikuti Lomba Ini

Riau | Minggu, 22 Agustus 2021 - 20:20 WIB

Ingin Hadiah Puluhan Juta dari RS Awal Bros Sudirman, Ikuti Lomba Ini
Gedung RS Awal Bros Sudirman, Pekanbaru. (DOK.RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Dalam rangka Hari Ulang Tahun Rumah Sakit Awal Bros Sudirman Pekanbaru, serta perayaan 1 tahun IVF Tunas Bangsa RS Awal Bros Pekanbaru yang jatuh pada 29 Agustus 2021, RS Awal Bros kembali memberikan hadiah kepada para pelanggan dan masyarakat Pekanbaru. Tidak tanggung tanggung, hadiah yang diberikan hingga puluhan juta rupiah. 

"Anda dapat mengunjungi instagram RS Awal Bros @haloawalbros dan instagram IVF Tunas Bangsa @ivf.tunasbangsa, dan temukan berbagai macam give away dan perlombaan untuk para pelanggan mulai dari lomba foto hingga lomba cerita pengalaman pelanggan," kata Marketing Komunikasi RS Awal Bros Grup Dr Engga Demartha, Ahad (22/8/2021).


Dijelaskannya, IVF Tunas Bangsa adalah klinik reproduksi berbantu yang menangani permasalahan infertilitas dan reproduksi seperti program kehamilan, masalah kesuburan, gangguan reproduksi hingga program bayi tabung. Klinik Tunas Bangsa terdapat di RS Awal Bros Sudirman Pekanbaru dan RS Awal Bros Batam. 

Engga mengatakan, di Ulang Tahun yang ke-23 RS Awal Bros Sudirman Pekanbaru mengambil tema Go Green Hospital. Hal ini dimulai dengan digitalisasi Rumah Sakit. Salah satunya adalah mekanisme pendaftaran berobat/ appointment.

"Anda dapat mendaftar berobat kapanpun dan dimanapun selama 24 jam. Berbagai mekanisme dengan slogan Awal Bros Dalam Genggaman seperti Whatsapp 24 jam di nomor 0811181777, penggunaan aplikasi Halo Awal Bros yang dapat diakses dari Instagram Halo Awal Bros ataupun Aplikasi Star Dok yang dapat diakses dari Google Play Store," tuturnya. 

Ia menambahkan, RS Awal Bros selalu melakukan inovasi dan pengembangan layanan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di Provinsi Riau. "Pasien tidak perlu lagi jauh berobat ke luar negeri, karena semuanya sudah ada di sini. Inovasi dan layanan baru apalagi yang akan di luncurkan pada tahun ini? Tunggu informasinya di 29 Agustus 2021," pungkasnya.

Laporan: Mujawaroh Annafi (Pekanbaru)

Editor: Eka G Putra

Bank BJB




Pemkab Rokan Hulu



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  ajsdjasda.jpg


OPINI

Atan Sengat 2021-12-01 11:18:12
RUBAIDA ROSE guru MA Ponpes Nurul Islam Kampung Baru Kuantan Singingi Redefinisi Makna Belajar buat Guru 01 Desember 2021



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com