LEGISLATIF

Mengundurkan Diri, Ketua DPRD Riau Minta Maaf

Riau | Rabu, 23 September 2020 - 01:32 WIB

Mengundurkan Diri, Ketua DPRD Riau Minta Maaf
Ketua DPRD Riau Indra Gunawan Eet menyampaikan permohonan maaf sekaligus doa restu saat menyampaikan pengunduran diri dari jabatan ketua DPRD Riau di ruang medium DPRD Riau, Selasa (22/9/2020).(AFIAT ANANDA/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Ketua DPRD Riau H Indra Gunawan Eet PhD resmi menyampaikan pengunduran diri dari jabatan. Hal itu disampaikan dia melalui sebuah konferensi pers di ruang medium Gedung DPRD Riau, Selasa (22/9/2020) pagi.

Dalam kesempatan itu, Eet menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pimpinan, anggota DPRD Riau dan staf. Baik ASN maupun tenaga honorer di Sekretariat DPRD Riau. Termasuk juga kepada seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Riau.


"Bersama ini saya sampaikan permohonan maaf, bilamana pada saat menjabat kami ada kilaf baik kata maupun perbuatan selama menjabat sebagai ketua DPRD Riau," ucap Eet.

Ia juga meminta doa restu kepada seluruh masyarakat Riau agar bisa dimudahkan dalam proses pencalonan sebagai bupati Bengkalis. Kata dia, keinginan untuk maju sebagai orang nomor satu di Bengkalis tidak lebih karena ingin membangun kampung halaman sendiri. 

"Keinginan saya untuk maju menjadi orang nomor satu di Bengkalis tidak lebih hanya ingin memajukan kampung halaman saya. Kiranya, seluruh masyarakat memberikan doa restu kepada saya, agar langkah saya selalu dimudahkan," pungkasnya.

Untuk diketahui, Eet sendiri telah mendaftarkan diri ke KPUD Bengkalis bersama calon wakilnya Syamsu Dalimunthe. Keduanya didukung oleh Partai Golkar dan Partai Perindo. Saat ini, Eet-Samda telah melewati serangkaian proses pendaftaran. Salah satunya adalah tes kesehatan yang dilangsungkan di RSUD Arifin Achmad baru-baru ini.

 

Laporan: Afiat Ananda (Pekanbaru)

Editor: E Sulaiman


Diskes Kampar Lawan Covid-19








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-10-22.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com