LEGISLATIF

Ketua DPRD Riau Mundur, Ini Bocoran Calon Pengganti Eet

Riau | Selasa, 22 September 2020 - 12:20 WIB

Ketua DPRD Riau Mundur, Ini Bocoran Calon Pengganti Eet

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Ketua DPRD Riau H Indra Gunawan Eet Phd resmi mengundurkan diri dari parlemen, Selasa (22/9/2020). Pengunduran diri itu langsung disampaikan Eet pada saat konferensi pers bersama wartawan di lingkungan DPRD Riau. 

Dalam kesempatan itu, Eet menyempatkan diri berpamitan kepada seluruh staf serta anggota DPRD Riau lainnya.


Ia juga menyampaikan permohonan maaf bilamana ada kesalahan baik di sengaja, maupun yang tidak di sengaja selama menjabat sebagai ketua DPRD Riau kurang lebih setahun. 

"Bersama ini saya sampaikan permohonan maaf, bilamana pada saat menjabat kami ada kilaf baik kata maupun perbuatan selama menjabat sebagai ketua DPRD Riau," ucap Eet.

Usai konferensi pers, Sekretaris DPD I Golkar Riau ini juga sempat membocorkan beberapa nama calon yang bakal menggantikan posisinya sebagai ketua DPRD Riau. Yakni dua orang laki-laki dan satu perempuan. 

"Bocorannya ada tiga orang calon. Dua pria dan satu wanita. Satu pria inisial Y dan satu wanita inisial S. Satu lagi sedang melobi," ujar Eet.

Meski begitu, lanjut dia, keputusan untuk menunjuk siapa pengganti dirinya tetap ada pada DPP Golkar Riau. Maka dari itu, dirinya sangat percaya siapapun yang akan ditunjuk DPP Golkar, maka orang itu adalah yang terbaik berdasarkan penilaian partai.

 

Laporan: Afiat Ananda (Pekanbaru)

Editor: E Sulaiman


Diskes Kampar Lawan Covid-19








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-10-22.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com