Begini Cara Indomaret Peduli Penangangan Covid-19

Riau | Kamis, 22 Oktober 2020 - 17:10 WIB

Begini Cara Indomaret Peduli Penangangan Covid-19
Penyerahterimaan bantuan masker secara simbolis dari Branch manager Indomaret Jefri Hirokito kepada Disnakertrans Provinsi Riau, Kamis (22/10/2020).(INDOMARET FOR RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Sebagai bentuk kepedulian terhadap penangangan Covid-19 di provinsi Riau. Indomaret peduli kembali menggelar kegiatan berbagi masker bekerjasama dengan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Riau, Kamis (22/10/2020).

Branch Manager Indomaret Cabang Pekanbaru, Jefri Hirokito mengatakan, pada kegiatan berbagi masker ini, pihaknya memberikan bantuan berupa 5000 pcs. Kegiatan tersebut juga merupakan salah satu realisasi program Corporate Sosial Responsibility (CSR) perusahaan.


"Kami merasa bangga karena Indomaret diberikan kesempatan untuk bekerjasama dengan pemerintah untuk membantu masyarakat dalam menanggulangi penyebaran Covid-19 dan dampak pandemik yang ditimbulkan," katanya.

Lebih lanjut dikatakannya hingga saat ini  total bantuan yang telah diberikan Indomaret selama pandemi Covid-19 sebanyak15.000 unit masker, 500 paket sembako dan 300 liter desinfektan. Pihaknya berharap bisa terus memberikan kontribusi untuk percepatan penanganan Covid-19.

"Kami berharap agar Indomaret dapat selalu dilibatkan dalam kesiapan-kegiatan-kegiatan pemerintah, baik kota maupun Provinsi," harapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Riau Jonli mengatakan, Pemerintah Provinsi Riau mengapresiasi kepedulian Indomaret dalam membantu pemerintah untuk mengurangi penyebaran Covid-19 dan dampak sektural yang ditimbulkannya.

"Kami apresiasi pihak Indomaret sebagai pelaku bisnis retail yang sudah peduli dalam memerangi Covid 19 di pekanbaru khususnya dan Riau pada umumnya. Bantuan ini nantinya akan disalurkan melalui serikat pekerja dan organisasi masyarakat yang ada di provinsi Riau yang terdampak pandemi Covid-19 ini," ujarnya. 

Laporan: Soleh Saputra (Pekanbaru)

Editor: Eka G Putra

Diskes Rohul Lawan Covid-19

Pesan Redaksi:

Mari bersama-sama melawan Covid-19. Riaupos.co mengajak seluruh pembaca ikut mengampanyekan gerakan 3M Lawan Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari. Ingat pesan Ibu, selalu Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak serta hindari kerumunan.

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan








youtube riaupos

Diskes Kampar Lawan Covid-19
Diskes Rohul Lawan Covid-19

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU






EPAPER RIAU POS  2020-11-30.jpg

loading...
PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com