VAKSINASI COVID-19

PLN UIP3BS Gelar Vaksinasi Tahap Kedua Pegawai dan Tenaga Alih Daya

Riau | Rabu, 23 Juni 2021 - 22:07 WIB

PLN UIP3BS Gelar Vaksinasi Tahap Kedua Pegawai dan Tenaga Alih Daya
Salah satu pegawai PLN UIP3BS saat vaksinasi Covid-19, Rabu (23/6/2021.) (MUJAWARAH ANNAFI/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - PLN Unit Induk Penyaluran dan Pusat Pengatur Beban Sumatera (UIP3BS) kembali melaksanakan vaksinasi tahap kedua untuk pegawai dan tenaga alih daya (TAD). Vaksinasi ini dilakukan di Kantor PLN UIP3BS  Pekanbaru, Jalan Tuanku Tambusai, Rabu (23/6/2021).

General Manager PLN UIP3BS Dispriansyah mengatakan, dalam vaksinasi ini kurang lebih 400 pegawai dan TAD yang divaksin. Ia juga mengungkapkan, hingga saat ini total sudah hampir dua ribu pegawai dan TAD yang berpartisipasi untuk vaksinasi Covid-19.


“Alhamdulillah, kita melaksanakan vaksinasi tahap yang kedua, yang dilaksanakan oleh PLN UIP3B Sumatera, hari ini lebih kurang 400 pegawai dan tenaga alih daya divaksin. Secara total, sudah hampir 2 ribu pegawai dan TAD yang ikut vaksinasi,” tuturnya.

Dispriansyah berharap pihaknya dapat memenuhi vaksinasi seperti yang telah ditargetkan oleh PLN Pusat, di mana seluruh PLN Group sudah harus tervaksinasi 100 persen pada Oktober 2021 mendatang.

"PLN UIP3BS berkomitmen sebelum Oktober, seluruh pegawai dan TAD kami sudah tervaksinasi semua,” ucapnya.

Ia juga mengharapkan, kepada para pegawai dan TAD yang sudah divaksin untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat dan disiplin. “Bagi yang sudah divaksin, saya harapkan tetap menjaga prokes sesuai imbauan pemerintah,” pungkasnya.

 

Laporan: Mujawah Annafi
Editor: Eka G Putra


Bank BJB

Pemkab Rokan Hulu




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  29-jup.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com