Dua Truk Kecelakaan di Tol Pekanbaru Dumai, Dua Orang Luka Berat

Riau | Kamis, 23 Juni 2022 - 10:30 WIB

Dua Truk Kecelakaan di Tol Pekanbaru Dumai, Dua Orang Luka Berat

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -  Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan bebas hambatan (Tol) Pekanbaru-Dumai, Rabu (22/6). Kali ini kecelakaan yang terjadi melibatkan truk canter dengan truk tronton. Di mana dari hasil analisa pihak kepolisian, diduga pengemudi truk canter mengantuk sehingga menabrak bagian belakang truk tronton.

Kasat PJR Ditlantas Polda Riau AKBP Irmadison dalam keterangannya mengatakan, kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Adapun lokasi kecelakaan berada di Jalur B, arah Dumai-Pekanbaru, tepatnya di Km 22/600 B. Akibat kecelakaan, pengemudi dan penumpang truk canter mengalami luka berat. Unit kendaraan mengalami remuk di bagian depan.

Yamaha Alfa Scorpii

"Untuk korban sebanyak dua orang dari mobil truk canter. Keduanya mengalami luka berat. Dugaan sementara mengalami patah kaki. Keduanya adalah, satu orang pengemudi bernama YM (22) dan seorang penumpang bernama SS (56)," ucap AKBP Irmadison.

Ia menambahkan, sesaat setelah kecelakaan korban langsung dievakuasi dari kendaraan oleh petugas tol dan juga kepolisian ke RS Awal Bros Pekanbaru. Saat ini keduanya telah ditangani oleh pihak medis dan mendapatkan perawatan secara intensif. Sedangkan untuk kronologis kecelakaan, diceritakan Irmadison berawal dari truk canter yang menabrak bagian belakang truk tronton.

"Jadi truk canter ini menabrak bagian belakang truk tronton. Hingga kondisi mobil truk canter mengalami kerusakan cukup berat di bagian depan. Dugaan sementara supir mengantuk. Saat ini penanganan kecelakaan ditangani oleh unit laka Polsek Minas. Karena kejadiannya di wilayah hukum sana," paparnya.(nda)

 




DIPO Hearing HRD HEAD



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



DPRD SIAK





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com