Jelang Musprov IV Apindo, Nama-Nama Ini Mencuat Sebagai Calon Ketua

Riau | Jumat, 23 Oktober 2020 - 12:58 WIB

Jelang Musprov IV Apindo, Nama-Nama Ini Mencuat Sebagai Calon Ketua
Ketua Organizing Comitte Panitia Musprov DPP Apindo Riau, Edi Darmawi dan Ketua Steering Comitte R Elwan Jumandri saat konferimensi pers terkait musprov IV, Kamis (22/10/2020).(MUJAWAROH ANNAFI/RIAUPOS.CO)

BAGIKAN


BACA JUGA

loading...

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Pelaksanaan Musyawaroh  Provinsi (Musprov) Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Riau, akan digelar 24 Oktober mendatang, dipastikan akan dihadiri 12 Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) se-Riau, termasuk dihadiri oleh Ketua DPK Apindo se-Riau.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Organizing Comitte Panitia Musprov DPP Apindo Riau, Edi Darmawi. Ia mengatakan panitia Musprov sudah melakukan audiensi ke Gubernur Riau, Danrem 031 Wirabima dan Kapolda Riau guna mengundang kehadiran pimpinan daerah.


"Gubernur Riau dipastikan akan hadir dan membuka acara Musprov IV APINDO Riau. Musprov juga akan dihadiri Ketua Umum, 2 Waketum dan sekretarisDewan Pimpinan Nasional (DPN) Apindo Pusat," terangnya, Kamis (22/10/2020).

Untuk pelaksanaan acara, tambah Edi, panitia akan memberlakukan protokol kesehatan seperti penerapan social distancing, penggunaan masker, pengecekan suhu tubuh dan penyediaan disinfektan untuk cuci tangan.

Ketua Steering Comitte R Elwan Jumandri mengatakan 12 Ketua DPK Apindo Riau dipastikan akan hadir. Dikatakannya, dari 12 ketua DPK Apindo tersebut, 3 masih caretaker dan sisanya sudah definitif.

"Untuk Kandidat Ketua DPP Apindo Riau yang mulai mengemuka adalah Ketua Apindo Riau, Wijatmoko Rahtrisno, Mantan Ketua Apindo Riau, Elfreid Sitompul, Sekretaris Apindo Riau Edi Darmawi, Peng Suyoto, Ketua DPK Kampar Muhammad Amin, dan Mantan Sekretaris Apindo Riau, Perri Akri," terangnya.

Menurut Elwan, masa kepengurusan DPP Apindo Riau adalah 5 tahun. Kepengurusan saat ini adalah mulai 2015-2020.

Diskes Rohul Lawan Covid-19

"Pelaksana Musprov IV APINDO Riau saat ini sudah sesuai dengan AD/ART. Yaitu dilaksanakan pada Juli 2020. Namun karena waktu itu pandemi covid 19 masih tinggi, maka diundur 3 bulan dan dilaksanakan pada Oktober. Hal ini sudah kita konsultasikan dengan Dewan Pengurus Nasional (DPN) APINDO Pusat," pungkasnya. 

Laporan: Mujawarah Annafi (Pekanbaru)

Editor: Eka G Putra








youtube riaupos

Diskes Kampar Lawan Covid-19
Diskes Rohul Lawan Covid-19

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU






EPAPER RIAU POS  2020-11-30.jpg

loading...
PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com