Kapolda Riau Dukung Kegiatan Pejuang Subuh Riau

Riau | Sabtu, 24 April 2021 - 11:15 WIB

Kapolda Riau Dukung Kegiatan Pejuang Subuh Riau
Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi didampingi Direktur Binmas Polda Riau Drs Kris Pramono saat bersama pengurus Pejuang Subuh Riau, Jumat (23/4/2021). (ABU KASIM/RIAU POS)

PEKANBARU, (RIAUPOS.CO) - Kunjungan silaturahmi Pengurus Pejuang Subuh Riau yang diwakili Panitia Gerakan 1001 Kain Sarung untuk Garim dan Imam di masjid pinggiran ke Kantor Polda Riau mendapat sambutan hangat.


Bahkan Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SH SIK MSi memberikan support terhadap kegiatan Pejuang Subuh Riau ini.


 

Turut hadir dalam silaturahmi ke Kapolda Riau, Jumat (23/4)  di antaranya H Abdul Wahid SAg MIKom selaku Ketua Umum, Dr (CND) H Irma Romi Anto SH MH selaku Ketua Harian, Dr (CND) Junaidi MIKom selaku Wakil Ketua III, Herlina SSos Devisi Baksos, dan Hj Asynul Zumarti SPd Devisi Akhwat. Hadir juga dalam acara tersebut Drs Kris Pramono selaku Direktur Binmas Polda Riau.

Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi kepada wartawan mengatakan, dirinya memberikan apresiasi dan support kepada organisasi Pejuang Subuh Riau, terlebih saat ini dalam memakmurkan masjid memang diperlukan dukungan semua pihak. "Di antara semua salat yang paling berat memang Salat Subuh. Karena itu saya apresiasi ada organisasi yang menggerakkan Salat Subuh ini apalagi tagline-nya yang ingin memakmurkan masjid seramai salat Jumat ini bisa terealisasi," jelas Agung.

Katanya lagi, saat ini diharapkan organisasi pejuang subuh ini jangan pernah kendor dan terus menggelorakan salat subuh ini, "Kalau bertemu kerikil-kerikil atau hambatan dalam menjalankan organisasi ini, hendaknya para pejuang subuh ini terus bersemangat dan menggelorakan gerakan pejuang subuh. Apalagi umat Islam yang melakukan salat subuh ini mendapatkan aplus dari agama lain yang mau bangun subuh hari dan memulai aktifitas di tengah orang orang masih terlelap," ujar Agung.

Kapolda sendiri mengatakan, di sela waktu senggang Kapolres di wilayahnya juga sudah menjalankan kegiatan serupa yang dimulai dalam salat subuh berjamaah, bahkan sesekali juga menggelar khatam quran yang di mulai dari subuh hingga ashar.

"Anggota kami juga di kala waktu senggang menghabiskan waktunya di masjid untuk membaca Alquran bahkan sampai khatam quran. Dan semangat ini terus kami gaungkan agar anggota juga bersih hati dan nurani mereka dalam menjalankan tugas sehari-harinya," sebut Agung.(ksm)

 


Bank BJB

Pemkab Rokan Hulu




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  2021-08-05.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com