DAMPAK COVID-19

Gubri Ajak Masyarakat Silaturahmi Via Vidcon

Riau | Minggu, 24 Mei 2020 - 13:55 WIB

Gubri Ajak Masyarakat Silaturahmi Via Vidcon
Guernur Riau Syamsuar saat melakukan vidcon dengan para bupati/wali kota di Riau,Ahad (24/5/2020).(DISKOMINFOTIK RIAU FOR RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPO.CO) -- Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengajak masyarakat Riau, untuk memanfaatkan teknologi guna bersilaturahmi saat Idulfitri 1441 H yakni dengan menggunakan video conference (vidcon). Pasalnya, hingga saat ini pandemi virus corona masih melanda di Riau.


"Demi kebaikan bersama, Idulfitri tahun ini kita bersilaturahmi dengan vidcon saja," ajak Gubri Syamsuar, Ahad (24/5/2020).

Selain mengajak masyarakat untuk lebaran di rumah saja, Gubri juga mengajak para bupati/wali kota untuk menerapkan hal yang sama. Hal tersebut juga semata-mata untuk mencegah penularan virus corona.

"Tahun ini juga saya meminta maaf kepada masyarakat karena tidak melakukan open house. Mari manfaatkan teknologi untuk tetap bisa bersilaturahmi," ajaknya. 

Dengan upaya-upaya yang telah dilakukan tersebut, Gubri Syamsuar berharap hal tersebut dapat mengurangi pasien positif corona di Riau. Karena saat ini kejadian pasien positif dari transmisi lokal sudah berkurang.

"Kejadian pasien positif dari transmisi lokal saat ini sudah berkurang, mudah-mudahan bisa terus menurun," harapnya. 

Laporan Soleh Saputra
Editor: Arif




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-10.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com