ORGANISASI

Kagama Riau Bedah Buku Sekaligus Silaturahmi

Riau | Selasa, 24 Mei 2022 - 12:19 WIB

Kagama Riau Bedah Buku Sekaligus Silaturahmi
Ketua Harian Kagama Riau Arifudin bersama Bendahara Kagama Riau Indah Retno dan Ketua Bidang 3 Kagama Riau Ahmad Dardiri saat mematangkan rencana bedah buku dan silaturahmi. (EKA G PUTRA/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Pengda Kagama Riau punya kegiatan pada Jumat (27/5/2022) nanti berupa bedah buku. Buku yang dibedah adalah Bukan Politik 4.0 karya Dr Chaidir, penasihat Kagama Riau. Kegiatan dilakukan di Gedung Perpustakaan Daerah Soeman HS.

Tak hanya bedah buku, kegiatan itu akan dibarengi dengan silaturahmi antarsesama anggota dan pengurus Kagama Riau. Ketua Harian Kagama Riau Dr Arifudin menyampaikan kegiatan ini terbuka untuk seluruh pengurus dan anggota Kagama.


"Jadi penyampaian ini sekaligus undangan terbuka kepada pengurus dan anggota Kagama Riau," kata pria yang biasa dipanggil Arif. 

Acara akan dilaksanakan usai Salat Jumat sekitar pukul 14.00 WIB. Dimulai dengan sambutan Ketua Pengda Kagama Emri Juli Harnis dan Ketua PP Kagama Ganjar Pranowo. 

Untuk bedah buku Bukan Politik 4.0, ada tiga narasumber yang kompeten. Narasumber itu adalah Wali Kota Pekanbaru 2012-2022 Furdaus MT, Rektor Unilak Dr Junaidi, dan Dr Khairul Anwar dari Unri. Acara ini dimoderatori oleh Wakil Direktur Riau Pos Ahmad Dardiri. yang juga alumni UGM. 
 

Laporan: Eka G Putra (Pekanbaru)


Editor: E Sulaiman



DIPO Hearing HRD HEAD



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



DPRD SIAK





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com