Dokter Rahmansyah Center akan Jadi Pusat Kegiatan Sosial

Riau | Selasa, 24 Mei 2022 - 14:45 WIB

Dokter Rahmansyah Center akan Jadi Pusat Kegiatan Sosial
RAHMANSYAH (DOFI ISKANDAR/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAU POS.CO) - Dokter dan juga sebagai pengusaha restoran, Rahmansyah resmi melaunching "Dokter Rahmansyah Center" Ahad (22/5/2022) malam, bertempat di Sultan Resto, Jalan Ronggowarsito Pekanbaru.

Dokter Rahmansyah Center ini nantinya akan menjadi pusat kegiatan dokter Rahmansyah dalam membantu masyarakat lewat program-program sosialnya.Baik itu kegiatan sosial berupa kesehatan, peningkatan ekonomi kreatif, dan lainnya.

Yamaha Alfa Scorpii

Acara lounching dihadiri sejumlah tim yang membantunya selama ini. Juga perwakilan dari 15 kecamatan yang ada di Pekanbaru. Acara ini juga dibalut dengan halalbihalal. Ngobrol santai pun tercipta diantara para hadirin.

"Dokter Rahmansyah Center ini juga akan menjadi tempat diskusi sehingga akan menghasilkan program yang bisa membantu masyarakat. Menjadi "rumah" bagi warga Pekanbaru," ujar dokter Rahmansyah, Selasa (24/5/2022).

Ia mengungkapkan, Pekanbaru memiliki potensi yang bila dimaksimalkan, bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Apalagi pintu ke luar negeri dan sebaliknya sudah dibuka.

Lanjutnya, Riau juga sangat diuntungkan secara geografis karena berdekatan dengan Malaysia dan Singapura. Serta negara Asia Tenggara lainnya.


Sudah rahasia awam kalau pedagang Malaysia dan Singapura kerap ke Riau untuk membeli kebutuhan, pakaian, misalnya. Sesampainya di negara asal, pakaian tersebut dijual lagi.

"Ini yang harus kita pikirkan. Kita ciptakan ekonomi kreatif dan kita bantu cari pangsa pasarnya. Jangan hanya produksi aja kita pikirkan," Pungkasnya. 

 

Laporan: Dofi Iskandar (Pekanbaru)

Editor: E Sulaiman

 



DIPO Hearing HRD HEAD



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



DPRD SIAK





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com