SILATURAHMI VIRTUAL

Riau Pos dan SKK Migas Gelar Bincang Virtual

Riau | Rabu, 24 Juni 2020 - 09:35 WIB

Riau Pos dan SKK Migas Gelar Bincang Virtual
VIRTUAL: Tangkapan layar kunjungan virtual redaksi Riau Pos bersama SKK Migas Sumbagut dan KKKS Wilayah Riau via aplikasi Zoom video, Selasa (23/6/2020). RIAU POS

(RIAUPOS.CO) - Silaturahmi di tengah pandemi sekarang ini memang sangat berbeda dibanding sebelumnya. Perbincangan hangat tatap muka yang rutin dilakukan, kini sudah berganti via media dalam jaringan. Salah satunya yang dilakukan dapur redaksi Riau Pos baik cetak dan online bersama pimpinan SKK Migas Sumbagut dan KKKS Wilayah Riau yang diikuti PT Chevron Pacific Indonesia melalui silaturahmi dalam jaringan menggunakan Zoom video, Selasa (23/6).

Silaturahmi virtual yang berlangsung selama lebih kurang 60 menit tersebut diikuti langsung Pjs Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut, Haryanto Syafri dan jajarannya seperti Spesialis Dukungan Bisnis Arilda Septania W dan pihak Humas SKK Migas Sumbagut Fawaid Darsyah, Vallerina dan Maghfira. Kemudian pihak KKKS dalam hal ini diikuti PT CPI turut hadir dari humasnya, Yulia Rinta Wati.


Silaturahmi virtual selama satu jam tersebut memperbincangkan berbagai hal ihwal tentang eksistensi berbagai perusahaan migas dan peran serta SKK Migas bersama KKKS dalam pembangunan daerah khususnya di Provinsi Riau. Kerja sama yang sudah terbangun baik selama ini dengan Riau Pos, pun turut menjadi pembahasan dengan komitmen bersama untuk lebih diperkuat lagi ke depan.

Dalam silaturahmi virtual via Zoom tersebut dari Riau Pos hadir Direktur Produksi dan Digital Muhammad Hapiz, Pemimpin Redaksi Firman Agus dan Wakil Pemimpin Redaksi Marrio Kisaz.

“Kami (SKK Migas dan KKKS, red) tetap bekerja di Provinsi Riau dalam masa pandemi seperti sekarang. Karena banyak hal juga yang berkaitan antara perusahaan-perusahaan yang bergerak di sektor migas ini dalam membangun daerah,” kata Haryanto Syafri.

Dalam kesempatan tersebut, Pjs Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut ini mencontohkan salah satu yang terkendala di tengah pandemi Covid-19 ini misalnya sumur migas salah satu KKKS, EMP yang terkendala. Hal ini menurutnya berkaitan misalnya dengan pasokan gas untuk listrik PLN. Di mana apabila kilang mati, suplai tidak akan berjalan.

“Tentu berdampak ke suplai BBM Pertamina, kaitannya lagi, sumur minya Chevron bisa shutdown. Jadi bisa sampai ke situ dampaknya, karena ini juga (KKKS) saling berkaitan,” terangnya dalam silaturahmi kemarin.

Karenanya, lanjut Haryanto, dengan dukungan positif Riau Pos sebagai media cetak terbesar di Riau khususnya, diharapkannya dapat terus saling bersinergi dalam upaya mendukung sektor hulu migas di negeri Lancang Kuning.

“SKK Migas tetap berkomitmen dalam publikasi dan membangun kerja sama lebih intens dengan Riau Pos tentunya. Kami juga mengapresiasi hal ihwal dukungan selama ini atas publikasi kegiatan-kegiatan positif yang sudah kami lakukan berkaitan dengan masyarakat dan industri,” bebernya.

 

 



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-06.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com