WABAH VIRUS CORONA

Sembuh 52 Orang, Namun Positif Bertambah 42 Pasien

Riau | Senin, 24 Agustus 2020 - 15:57 WIB

Sembuh 52 Orang, Namun Positif Bertambah 42 Pasien

JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Jumlah kasus positif baru Covid-19 di Riau kembali bertambah sebanyak 42 orang. Penambahan ini menjadi daftar panjang bahwa tingkat penularan virus di Riau semakin tinggi. Hingga saat ini total keselurahan pasien terkonnfirmasi positif mencapai 1.279 orang.


Sedangkan angka pasien sembuh di Riau meningkat secara variatif. Hari ini pasien sembuh di Riau lebih tinggi dari penemuan kasus baru, yaitu sebanyak 52 orang, sehingga totalnya saat ini 819 orang.

Namun, kasus meninggal dunia dengan konfirmasi positif Covid-19 di Riau juga mengalami penambahan seiring ditemukannya kasus positif baru yaitu sebanyak dua orang, sehingga total kasus meninggal dunia mencapai 21 orang.
  
Menurut data dari Satgas Penanganan Covid-19, penambahan kasus positif baru secara nasioanl berdasarkan laporan dari seluruh daerah di Indonesia lebih rendah dari hari kemarin yaitu sebanyak 1.877, sehingga totalnya menjadi 155.412 orang.

Sedangkan jumlah pasien sembuh meningkat jauh lebih besar dari sebelumnya, bahkan penambahannya terbesar yaitu 3.560 orang.  Begitu juga dengan kasus  meninggal dunia lebih kecil dari kemarin yakni sebanyak 79 orang. 

 

Laporan: Yusnir (Jakarta)

Editor: E Sulaiman


Diskes Kampar Lawan Covid-19






youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  hal-1.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com