WABAH CORONA

ASN RSUD Arifin Ahmad Meninggal Positif Corona

Riau | Kamis, 24 September 2020 - 02:07 WIB

ASN RSUD Arifin Ahmad Meninggal Positif Corona
Gedung RSUD Arifin Achmad tampak depan.(WEBSITE RSUD AA)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO)- Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah provinsi (Pemprov) Riau, meninggal dunia akibat virus corona (Covid-19). Dengan demikian, total ASN dilingkungan Pemprov Riau yang meninggal akibat Covid-19 menjadi dua orang.


Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan mengatakan, satu ASN yang meninggal tersebut sehari-hari betugas di RSUD Arifin Achmad. Yang bersangkutan meninggal dunia pada Selasa (22/9/2020).

"Sebelumnya satu ASN yang meninggal dunia akibat Covid-19 dari Inspektorat, dengan demikian sudah dua ASN yang meninggal dunia akibat Covid-19. Total ASN yang terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 150 orang," katanya.

Sementara itu, Direktur RSUD Arifin Achmad dr Nuzelly mengatakan, ASN yang meninggal dunia tersebut sehari-hari bertugas di bagian instalasi rawat inap Surgikal RSUD Arifin Achmad. Almarhum MD meninggal dunia pada Selasa (22/9/2020) sekitar pukul 14.30 WIB.

"Sebelum dirujuk ke RSUD Arifin Achmad, almarhum sempat dirawat di salah satu rumah sakit swasta di Pekanbaru. Saat dirujuk kondisi sudah sesak sekali napasnya. Almarhum MD sehari-harinya tidak menangani pasien Covid-19," sebutnya.

Laporan: Soleh Saputra (Pekanbaru)
Editor: Eka G Putra


Diskes Kampar Lawan Covid-19






youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-10-28.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com