Opening Ceremony TdS Dihibur Band Republik dan Lebah Begantong

Riau | Kamis, 24 November 2022 - 11:00 WIB

Opening Ceremony TdS Dihibur Band Republik dan Lebah Begantong
TEKAD PERBATAS (DOK RIAUPOS.CO)

SIAK (RIAUPOS.CO) - Kabar baik bagi masyarakat Siak, dan para tamu undangan. Openg ceremony Tour de Siak (TdS) akan dihibur  Band Republik dan Lebah Begantong dari Medan Sumatera Utara.

Demikian dikatakan Kepala Dinas Pariwista Siak, Tekad Perbatas Setia Dewa. Dia menyampaikan, pada Kamis (1/12) siang akan digelar gun bike dan parade atlet.


"Selanjutnya pada malamnya kami menggelar galadinner bersama panitia, dan tim peserta serta opening ceremony TdS 2022," terang Tekad Perbatas. 

Pertunjukan itu diharapkan dapat membuat suasana menjadi semarak, sebab keesokan harinya pada Kamis (2/12), TdS dimulai. 

Pelaksanaan TdS tahun 2022, etape pertama pada Kamis (2/12), diikuti oleh 5 tim dari luar negeri, dan 8 tim dalam negeri.  

Untuk penjemputan para peserta pada 30 November, akan dilakukan 2 kali, yakni pukul 11.00 WIB dan pukul 17.00 WIB, menggunakan minibus. Sementara sepeda peserta akan menggunakan mobil box.

"Akomodasi penginapan, nantinya para peserta TdS 2022 akan diinapkan di Hotel Grand Mempura, sedangkan Tim PB ISSI dan LO provinsi akan diinapkan di Homestay Tok Jenggot," terangnya. 

Alhamdulillah sampai saat ini, persiapan Kabupaten Siak dalam pelaksanaan TdS 2022 sudah mencapai 80 persen. 

Terkait dengan persiapan yang sudah 80 persen, Tekad Perbatas mengatakan, persiapan tersebut meliputi beberapa hal, di antaranya penjemputan peserta, penginapan, persiapan pembukaan, dan pelaksanaan race nantinya. 

"Kami juga akan terus berkoordinasi dengan PB ISSI terkait pelaksanaan Tour de Siak 2022," jelas Tekad. 

Untuk memeriahkan pelaksanaan Tour de Siak 2022, Pemerintah Kabupaten Siak juga telah menginformasikan kepada masyarakat melalui berbagai media.

"Sosialisasi telah kami sebar dan promosikan melalui berbagai media sosial, dan juga media cetak," sebut Kadis Tekad.

Dia sangat yakin gelaran berjalan lancar, sebagaimana harapan bersama. Masyarakat terhibur, peserta bergembira, demikian juga dengan tamu undangan.(mng)
 









Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



PPDB Thawalib Padang Panjang




EPAPER RIAU POS  7-nove.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com