PERTAHANAN UDARA

Danlanud Roesmin Nurjadin Awali Tugas dengan Gelar Safari

Riau | Senin, 25 Januari 2021 - 21:30 WIB

Danlanud Roesmin Nurjadin Awali Tugas dengan Gelar Safari
Danlanud Rsn Marsma TNI Andi Kustoro bertemu Gubernur Riau Syamsuar dalam safari dengan menyambangi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Riau, Senin (25/1).(LANUD RSN FOR RIAU POS)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Mengawali tugasnya di Pekanbaru, Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Roesmin Nurjadin (Rsn) Marsma TNI Andi Kustoro, melakukan safari dengan menyambangi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Riau, Senin (25/1).
 
Dikatakan Danlanud, sebagai warga baru di Bumi Lancang Kuning silaturrahmi ini merupakan kewajiban untuk dilakukan.
 
"Bersilaturahmi, dan bersinergi dengan para Forkopimda akan memperlancar dalam melaksanakan  tugas sebagai Danlanud Roesmin Nurjadin,’’ kata Andi.
 
Dalam safari ini, Danlanud dampingi istri yang juga merupakan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2/D I. Dia berharap, terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang konstruktif dapat mendukung program Pemerintahan Provinsi Riau, dan tentunya untuk kepentingan Lanud Rsn  juga.
 
Safari diawali ke Kejati Riau disambut oleh Kajati Dr Mia Amiati, kemudian berlanjut ke Kantor Gubernur Riau dan disambut langsung oleh Gubernur Riau Dr Syamsuar. Lalu Mapolda Riau yang langsung disambut Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi. Ini dilajukan Kamis (21/1). Dan Senin tadi lanjutan dari agenda tesebut, safari ke Korem 031/WB.
 
"Hal ini sebagai wujud warga yang baik, dan Alhamdulillah kegiatan safari disambut baik oleh para Forkopimda Provinsi Riau,’’ ujarnya yang didampingi juga oleh Dansatpom Letkol Pom I Nyoman Swardita.
 
Laporan : Agustiar (Pekanbaru)
Editor : M Ali Nurman


Hutama Karya

BJB KPR GAUL






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2021-03-04.jpg


PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com