Gubri Evaluasi Penjabat Kepala Daerah

Riau | Rabu, 25 Januari 2023 - 09:33 WIB

Gubri Evaluasi Penjabat Kepala Daerah
Kepala Biro Tata Pemerintahan Setdaprov Riau Firdaus. (DOK. RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Gubernur Riau (Gubri) Drs H Syamsuar secara berkala melakukan evaluasi terhadap kinerja dua Penjabat (Pj) yakni Pj Wali Kota (Wako) Pekanbaru Muflihun dan Pj Bupati Kampar Kamsol. Hasil evaluasi tersebut kemudian dilaporkan ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Sesuai ketentuan, jaba­tan Pj Wali Kota Pekanbaru dan Pj Bupati Kampar hanya berlaku selama satu tahun sejak tanggal pelantikan. Di mana, kedua Pj tersebut dilantik pada 23 Mei 2022 lalu. Namun jabatannya bisa kembali diperpanjang tergantung dari hasil evaluasi.

Yamaha Alfa Scorpii

Kepala Biro Tata Pemerintahan Setdaprov Riau Firdaus menjelaskan saat ini memang ada evaluasi terhadap jabatan kepala organisasi perangkat (OPD) di lingkungan Pemprov Riau, termasuk Pj Wako Pekanbaru Muflihun dan Pj Bupati Kampar, Kamsol. Sesuai aturan jabatan Pj kepala daerah diberikan jika pejabat  tersebut masih menjabat sebagai kepala OPD, atau eselon II.

''Sekarang kan pejabat di Pemprov Riau sudah dievaluasi, tapi belum tau apakah Muflihun dan Kamsol masih menjabat nanti atau tidak,'' jelas Firdaus. (gem)

Laporan SOLEH SAPUTRA, Pekanbaru

 









Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

riaupos-bappeda-bengkalis
dispora rohul -  riau pos



riaupos-kpu meranti

pn bengkalis -  riau pos




Beacukai

Badminton BRI - Riau Pos

riaupos-golkar

riaupos stain bengkalis


TERBARU

EPAPER RIAU POS  30-Januari.jpg





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com