Media Siber Riau yang Belum Terverifikasi di Dewan Pers, SMSI Siap Membantu

Riau | Selasa, 25 Februari 2020 - 16:52 WIB

 Media Siber Riau  yang Belum Terverifikasi di Dewan Pers, SMSI Siap Membantu
Novrizon Burman (FOTO: RIAUPOS.CO)

PEKANBARU(RIAUPOS.CO) – Perkembangan media siber di Provinsi Riau, termasuk pesat di Indonesia. Tapi sebagian besar belum terverifikasi, baik secara administrasi maupun faktual.

 

"SMSI Riau hadir dan siap membantu verifikasi media siber yang belum terverifikasi baik administrasi maupun faktual ke Dewan Pers," ujar Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Riau, Novrizon Burman, Selasa (25/2/2020).

Salah satu program SMSI ke depan adalah meningkatkan status perusahaan pers agar semua media siber di bawah panji SMSI, terdaftar ke Dewan Pers.

“Kehadiran SMSI untuk membantu media-media siber di Riau yang belum terverifikasi,” ujar Novrizon Burman.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris SMSI Riau Mohammad Moralis menambahkan, atas nama organisasi SMSI Riau, ia siap membantu media siber anggota SMSI yang akan dan sedang menyiapkan berkas untuk verifikasi ke Dewan Pers.

"Kami siap membantu teman-teman pemilik media siber yang tergabung dalam SMSI Riau untuk verifikasi ke Dewan Pers. Dan bagi pemilik media siber ingin menjadi anggota, silakan mendaftar ke Sekretariat SMSI Riau, Jalan Jenderal Sudirman No. 498 Pekanbaru, persis di depan KFC Sudirman," pungkas Moralis. (RILIS)

Editor :Deslina




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-05.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com