Canangkan Pembangunan Zona Integritas WBK dan WBBM

Riau | Kamis, 25 Februari 2021 - 10:45 WIB

Canangkan Pembangunan Zona Integritas WBK dan WBBM
Personel Biro SDM Polda Riau menandatangani pakta integritas menuju WBK dan WBBM disaksikan Kepala Biro SDM Polda Riau Kombes Pol Trisno Riyanto SH, Rabu (24/2/2021). (AFIAT ANANDA/RIAU POS)

PEKANBARU, (RIAUPOS.CO) - Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Riau melaksanakan pencanangan pembangunan zona integritas dan penandatanganan pakta integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM), Rabu (24/2).

Bertempat di Ruang Tribrata lantai 5, Markas Komando Polda Riau, kegiatan tersebut dipimpin langsung Kepala Biro SDM Polda Riau Kombes Pol Trisno Riyanto SH dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat.



Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Ombdsman Provinsi Riau H Ahmad Fitri SE, Ketua Lembaga Adat Melayu Riau Datuk Seri Al Azhar dan beberapa kepala dinas di Pemprov Riau serta seluruh personel Biro SDM Polda Riau.

Dalam amanahnya, Kombes Pol Trisno Riyanto menegaskan, bahwa dirinya beserta seluruh anggota sudah bekomitmen untuk mewujudkan Biro SDM Polda Riau bebas dari korupsi. Serta berkomitmen meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, baik secara internal maupun eksternal.

Biro SDM Polda Riau sela­ku leading sektor, lanjutnya, mengemban fungsi SDM serta dapat menjadi percontohan pembangunan zona integritas dalam mempersiapakan SDM yang berkualitas, yang memiliki kultur kerja yang berintegritas, menuju wilayah bebas dari korupsi serta wilayah birokrasi bersih melayani.

Apabila komitmen tersebut bisa berhasil, mudah-mudahan kesejahteraan dari personel Biro SDM bisa menjadi baik dan birokrasi juga baik. Serta polisi juga akan semakin dipercaya oleh masyarakat. Kami juga berkomitmen untuk mewujudkan zona integritas di Biro SDM Polda Riau," ujar Trisno

Sementara itu, Ketua Ombudsman Provinsi Riau  H Ahmad Fitri SE mengatakan, bahwa Ombudsman Riau mengucapkan selamat atas pencanangan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM.

Dirinya mengaku sangat mendukung komitmen pembangunan zona integritas WBK dan WBBM yang di deklarasikan oleh Biro SDM Polda Riau.

"Tentu saja momentum ini sangat penting bagi Polda Riau untuk meningkatkan  kualitas pelayanan publik melalui deklarasi ini," imbuh Ahmad Fitri.(nda)

 






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



petuah ramadan
Kepada yang Hidup
Munzir Hitami (Mantan Rektor UIN Suska Riau)

Kepada yang Hidup

Rabu, 21 April 2021

EPAPER RIAU POS  hal-1-ok.jpg





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com