TRANSPORTASI

Hari Ini Bandara Sultan Syarif Kasim II Ditutup

Riau | Sabtu, 25 April 2020 - 03:10 WIB

Hari Ini Bandara Sultan Syarif Kasim II Ditutup
Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar saat meninjau Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Jumat (24/4/2020). (SOLEH SAPUTRA/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar meninjau Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Jumat (24/4/2020). Peninjauan tersebut dilakukan untuk melihat kondisi bandara SSK II yang terakhir beroperasi.


"Tinjauan kami ini dalam rangka melihat bandara SSK II yang hari ini terkahir bandara ini digunakan. Karena besok (Sabtu hari ini, red) sudah ditutup," kata Gubri Syamsuar.

Dari hasil peninjauan tersebut, lanjut Gubri, penerbangan terkahir yang akan menggunakan Bandara SSK II yakni Batik Air pada nanti malam. Setelah itu tidak ada lagi penerbangan atau ditutup.

"Setelah ditutup, pihak angkasa pura akan melakukan pembersihan sekaligus juga pemeliharaan bandara sampai keputusan penutupan ini berakhir," ujarnya.

Untuk itu, Gubri berharap melalui media dapat disampaikan informasi kepada masyarakat bahwa hari ini Bandara SSK II terkahir beroperasi. Hal tersebut dikarenakan keputusan yang baru diambilsehingga banyak masyarakat yang belum tahu.

"Melalui media kami minta informasi tersebut bisa disebarkan, agar masyarakat menjadi tahu," pintanya. 

Laporan: Soleh Saputra (Pekanbaru)
Editor: E Sulaiman




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

Fekon Unand

UIR PMB Berbasis Rapor


EPAPER RIAU POS  2020-07-04.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com