UTBK-SBMPTN Gelombang 2 Unri Digelar 28 Mei hingga 3 Juni

Riau | Rabu, 25 Mei 2022 - 13:30 WIB

UTBK-SBMPTN Gelombang 2 Unri Digelar 28 Mei hingga 3 Juni
Prof Dr M Nur Mustafa MPd (ISTIMEWA)

PEKANBARU (RIAU POS.CO)- Ujian Tulis Berbasis Komputer-Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi (UTBK-SBMPTN) 2022 gelombang 2 Universitas Riau (Unri) akan dilaksanakan pada 28 Mei sampai 3 Juni nanti. Demikian disampaikan Ketua Pelaksana Pusat UTBK-SBMPTN 2022 Unri Prof Dr M Nur Mustafa MPd, Rabu (25/5/2022) di Kampus Bina Widya, Pekanbaru.

"Kami berharap dapat berjalan dengan lancar dan tingkat kehadiran peserta juga tetap tinggi. Dan para calon mahasiswa tetap semangat, dan ujian dapat berlangsung secara lancar mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan," ujar M Nur Mustafa.

Yamaha Alfa Scorpii

Dijelaskan Wakil Rektor Bidang Akademik Unri itu, UTBK-SBMPTN merupakan syarat utama untuk mengikuti SBMPTN yang dilaksanakan Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT). UTBK-SBMPTN 2022 gelombang 1 telah dilaksanakan tanggal 17-23 Mei lalu.

"Kami bersyukur dan mengapresiasi kerja tim pelaksana kepanitiaan UTBK-SBMPTN di Unri ini karena pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan dengan baik. Panitia tentunya telah bekerja keras untuk memberikan layanan terbaik bagi calon mahasiswa dan memastikan kesehatan serta keselamatan para peserta," pungkasnya.

Laporan: Dofi Iskandar (Pekanbaru)

Editor: Edwar Yaman


 



DIPO Hearing HRD HEAD



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



DPRD SIAK





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com