Pensiunan PNS Tewas Digilas Truk CPO di Jalan Lintas Rengat-Tembilahan

Riau | Rabu, 25 Mei 2022 - 15:25 WIB

Pensiunan PNS Tewas Digilas Truk CPO di Jalan Lintas Rengat-Tembilahan
Personel Satlantas Polres Inhu bersama warga mengevakuasi korban Zainal Abidin yang tewas digilas truk CPO di Jalan Lintas Rengat-Tembilahan, Rabu (25/5/2022). (HUMAS POLRES INHU UNTUK RIAUPOS.CO)

RENGAT (RIAUPOS.CO) - Kembali kecelakaan lalulintas (lakalantas) dalam wilayah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). Kali ini antara mobil truk tangki CPO BM 9814 BU dengan sepeda motor BM 5743 BE. Akibat kecelakaan itu pengendara sepeda motor atas nama Zainal Abidin (62) tewas di tempat. 

"Kecelakaan yang menyebabkan korban meninggal dunia terjadi pada Rabu (25/5/2022) sekira pukul 06.10 WIB," ujar Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso SIK MSi melalui Kasubsi Penmas, Aipda Misran,  Kamis (25/5/2022).

Yamaha Alfa Scorpii

Dijelaskannya, kecelakaan dialami korban yang juga pensiunan PNS di Pemkab Inhu terjadi di Jalan Lintas Rengat-Tembilahan tepatnya di Desa Pulau Gelang Kecamatan Kuala Cenaku. Di mana, korban yang merupakan warga Jalan Aski Aris Kecamatan Rengat, Inhu datang dari Rengat arah ke Tembilahan.

Namun dari arah yang bersamaan, mobil truk yang dikendarai Masrijon (54) warga Lubuk Tarok Kabupaten Sijunjung Provinsi Sumbar berupaya mengelakkan lubang. Sehingga mobil yang dikendarainya, mengambil jalan arah ke kanan. 

Ketika mobil truk yang kendarai Masrijon, kembali ke arah kiri jalan, tiba- tiba datang sepeda motor yang dikendarai korban dari arah bersamaan. Sehingga bertabrakan pada bagian ban mobil truk sebelah kiri.

Akibatnya, sepeda motor korban terbentur oleh mobil truk. Bahkan, korban terjatuh dan terlindas mobil truk bermuatan CPO. 


"Korban mengalami luka yang cukup serius pada bagian kepala yang diduga sebagai penyebab meninggal dunia," terangnya.

Laporan: Kasmedi (Rengat)

Editor: Eka G Putra



DIPO Hearing HRD HEAD



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



DPRD SIAK





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com