COVID-19

Klaster BRI Muncul Lagi, Sebaran Terbanyak dari Tambahan 24 Positif di Pekanbaru dan Inhil

Riau | Kamis, 25 Juni 2020 - 02:23 WIB

Klaster BRI Muncul Lagi, Sebaran Terbanyak dari Tambahan 24 Positif di Pekanbaru dan Inhil
Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir saat menyampaikan keterangan pers, di posko gugus tugas penanganan Covid-19 Riau, Rabu (24/6/2020).(DEFIZAL/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Kepala dinas kesehatan Riau Mimi Yuliani Nazir mengumumkan adanya penambahan 24 pasien positif Covid-19 di Riau per hari Rabu (24/6/2020). Dari 24 pasien positif tersebut tersebar dari Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dan Pekanbaru dengan jumlah terbanyak. Kemudian di Dumai, Bengkalis dan Kampar.


"Dengan adanya penambahan 24 pasien positif Covid-19 di Riau, total pasien positif Covid-19 di Riau saat ini menjadi 217 dari sebelumnya 193 pasien," katanya.

Dari penambahan 24 pasien positif Covid-19 di Riau tersebut, sembilan diantaranya berasal dari Kabupaten Inhil. Sembilan orang dari kota Pekanbaru, tiga pasien dari kota Dumai, dua pasien dari Bengakalis dan satu pasien dari Kampar.

"Khusus untuk kota Pekanbaru, dari sembilan pasien tersebut, tiga diantaranya berasal dari klaster bank BRI. Sementara yang lainnya ada yang merupakan kontak tracing pasien positif yang sudah meninggal yakni NC dan ada juga yang tidak diketahui riwayat perjalanannya," sebutnya. 

Bagaimana dengan klaster lain seperti Rumbai dan klaster Bukit Raya? Juga dikabarkan adanya seorang bayi 10 bulan yang juga terpapar virus corona. Simak penjelasan dan ulasan lebih lengkap di koran Riau Pos terbit Kamis, (25/6/2020).

Laporan: Soleh Saputra (Pekanbaru)

Editor: Eka G Putra



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-04.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com