Sambut 30 Mahasiswa KKN UGM, Kagama Riau Berikan Pembekalan

Riau | Sabtu, 25 Juni 2022 - 16:02 WIB

Sambut 30 Mahasiswa KKN UGM, Kagama Riau Berikan Pembekalan
Mahasiswa KKN UGM menerima pembekalan dari Kagama Riau sebelum melaksanakan KKN di Kampar, Sabtu (25/6/2022). (SOLEH SAPUTRA/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Pengurus Daerah (Pengda) Keluarga Alumni Gadjah Mada (Kagama) Riau menyambut 30 mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Universitas Gadjah Mada (UGM), Sabtu (25/6/2022). Para mahasiswa tersebut nantinya akan melalukan KKN di Kabupaten Kampar.

Ketua Harian Kagama Riau Dr Arifudin mengatakan, pihaknya berkomitmen setiap ada kegiatan UGM, Kagama Riau menyambut dan mendampingi. Karena masih merasa keluarga, tidak bisa lepas dari kegiatan UGM.

Yamaha Alfa Scorpii

"Terima kasih atas kedatangan para mahasiswa UGM untuk melaksanakan KKN di Riau. Kami Kagama Riau akan mendampingi dan membimbing adik-adik mahasiswa," katanya.

Pihaknya berharap, apa yang dilakukan para mahasiswa nantinya bisa memberikan sesuatu kepada masyarat dan mendapatkan pelajaran di masyarakat. 

"Sebelum turun langsung ke masyarakat, Kagama Riau akan memberikan pembekalan tentang sosiologi masyarakat Kampar dengan mengundang beberapa pemateri. Di antaranya yakni mantan Rektor Unri Ashaludin Djalil, mantan Ketua DPRD Riau Dr drh Chaidir," ujarnya.

Dr drh Chaidir mengatakan, masyarakat Riau sangat senang menerima mahasiswa KKN. Apalagi para mahasiswa dari luar provinsi, salah satunya dari UGM. Karena selama ini UGM sangat terkenal di kalangan masyarakat Riau.


"Masyarakat Riau utamanya Kabupaten Kampar senang menerima mahasiswa KKN. UGM harum namanya di Riau. Mudah-mudahan pelaksanaan KKN berjalan lancar dan dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada masyarakat," katanya.

Laporan: Soleh Saputra (Pekanbaru)

Editor: Edwar Yaman

 

 

 








Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



HUT RI 77 Rokan hilir

BRI Simpedes II PKU

DPRD SIAK



EPAPER RIAU POS  2022-08-18.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com