Bunda Paud: Disiplin Pondasi Masa Depan Anak

Riau | Kamis, 25 Juli 2019 - 11:35 WIB

BAGIKAN


BACA JUGA

(RIAUPOS.CO) -- Pembentukan dan pembangunan karakter, budi pekerti dan akhlak mulia dimulai sejak usia dini yang harus menjadi pilar dalam mendidik kedisiplinan sebagai pondasi masa depan anak. Tidak saja di sekolah, tapi disiplin dan pendidikan harus ditanamkan di tengah keluarga.

Pernyataan tersebut diungkapkan Bunda Paud Kabupaten Rokan Hulu Hj Peni Herawati Sukiman didampingi Bupati Rohul H Sukiman disela menyerahkan Alat Permainan Edukatif (APE) dan menyanyi bersama anak-anak Lagu Mars Paud Rohul dan Lagu Pesan Nasehat Ayah dan Bunda saat silaturahmi kades se-Rohul dengan bupati di lapangan Desa Aliantan, Kecamatan Kabun.

Ketua Tim Penggerak PKK Rohul itu mengatakan, pondasi dari perkembangan kemajuan pendidikan dimulai dari pendidikan anak usia dini. Oleh karena itu pondasi pendidikan harus dibangun sejak jenjang pendidikan usia dini demi mental pendidikan mewujudkan generasi masa depan anak di masa mendatang.

“Anak usia dini merupakan calon penerus generasi bangsa, sehingga perlu diperhatikan oleh pemerintah dan pegiat Paud  secara total,’’katanya.(adv)




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-06.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com