LIBUR BERSAMA

Besok, Masuk Riau Wajib Rapid Test

Riau | Minggu, 25 Oktober 2020 - 13:04 WIB

Besok, Masuk Riau Wajib Rapid Test
Gubernur Riau H Syamsuar

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Untuk mengantisipasi terjadinya penambahan pasien positif Covid-19 di Riau pada saat libur panjang akhir bulan Oktober ini, Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menyebut bahwa posko pengecekan orang keluar dan masuk Riau akan mulai diaktifkan besok Senin (26/10/2020).

"Kami sudah perintahkan Kepala Satpol PP, Kepala Dinas Kesehatan dan Kepala Dinas Perhubungan Riau untuk kembali mengaktifkan posko pemantauan di perbatasan Riau dengan provinsi tetangga mulai besok Senin," kata Gubri Syamsuar.


Posko tersebut, lanjut Gubri, akan didirikan hingga 2 November yang akan melakukan pengecekan orang yang keluar masuk provinsi Riau. Terutama pengecekan kesehatan.

"Setiap orang yang keluar atau masuk Provinsi Riau wajib menunjukkan bukti rapid test dengan hasil nonreaktif yang berlaku paling lama tujuh hari sejak tes dilakukan," sebutnya.

Apabila orang tersebut tidak dapat menunjukkan hasil rapid test nonreaktif. Maka wajib melakukan rapid test di posko dengan biaya pribadi. Adapun posko perbatasan yang didirikan yakni di perbatasan Riau-Sumatera Barat, Riau-Sumatera Utara dan Riau-Jambi.  

Laporan: Soleh Saputra (Pekanbaru)
Editor: E Sulaiman

Diskes Rohul Lawan Covid-19

Pesan Redaksi:

Mari bersama-sama melawan Covid-19. Riaupos.co mengajak seluruh pembaca ikut mengampanyekan gerakan 3M Lawan Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari. Ingat pesan Ibu, selalu Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak serta hindari kerumunan.

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook






EPAPER RIAU POS  2020-12-02.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com