RIAU

Wagubri: Gesa Pembangunan Makorem

Riau | Kamis, 25 November 2021 - 13:57 WIB

Wagubri: Gesa Pembangunan Makorem
Panglima Daerah Militer (Pangdam) I Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin SIP MM (tengah) memimpin kegiatan topping off ceremony pembangunan Makorem 031/WB bersama Danrem 031/WB Brigjen TNI M Syech Ismed, Wagubri Brigjen TNI (Purn) Edy Natar Nasution, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi diwakili Wakapolda Brigjen Pol Tabana Bangun dan beberapa unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) lainnya, Rabu (24/11/2021). (KOREM031/WB FOR RIAUPOS.CO)

Pekanbaru (RIAUPOS.CO) - PANGLIMA Daerah Militer (Pangdam) I Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin SIP MM melaksanakan kunjungan kerja di Provinsi Riau, Rabu (24/11). Kedatangan Pangdam, disambut langsung Danrem 031/WB Brigjen TNI M Syech Ismed. 

Sedangkan dari Pemerintah Provinsi Riau disambut oleh Wagubri Brigjen TNI (Purn) Edy Natar Nasution, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi diwakili Wakapolda Brigjen Pol Tabana Bangun dan beberapa unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) lainnya.


Tiba di Pekanbaru, Pangdam langsung menuju kegiatan seremoni penutupan pengecoran terakhir pembangunan Markas Korem 031/WB yang saat ini tengah dikerjakan. Mayjen TNI Hassanudin juga sempat meninjau areal proyek yang diperkirakan masih dalam tahap finishing pembangunan. 

Dalam kesempatan itu, Wagubri Eddy Natar menyebut proses pembangunan Makorem sampai saat ini memang masih kurang dari 70 persen. Seharusnya, pada saat ini pembangunan sudah masuk pada tahap finishing atau penyelesaian. Maka dari itu, dia meminta kontraktor proyek untuk bisa menyelesaikan pembangunan sesuai masa kontrak dengan Pemprov Riau.

"Kita tahu bahwa dengan berakhirnya pembangunan konstruksi yang dipersiapkan harusnya sudah berada pada tingkat finishing. Tetapi tadi dari laporan pimpinan proyek kita melihat belum sampai 70 persen. Oleh karena itu dalam kesempatan ini kami minta supaya pembangunan bisa digesa," ujar Wagubri.

Sementara itu, Pangdam I BB Mayjen TNI Hassanudin SIP MM dalam kesempatan itu turut menyampaikan rasa terima kasih pimpinan TNI Angkatan Darat (AD) kepada Pemprov Riau atas hibah pembangunan gedung Makorem 031/WB ini. Soal proses pembangunan, Pandam turut mendorong agar penyelesaian bisa dilaksanakan tepat waktu.

"Soal proses pembangunan tadi sudah kita dengar itu yang akan kita dorong agar bisa selesai tepat waktu," pungkasnya.(hen)

Laporan ALFIAT ANANDA, Pekanbaru

Bank BJB




Pemkab Rokan Hulu



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  1-DESS.jpg


OPINI

Atan Sengat 2021-12-01 11:18:12
RUBAIDA ROSE guru MA Ponpes Nurul Islam Kampung Baru Kuantan Singingi Redefinisi Makna Belajar buat Guru 01 Desember 2021



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com