UAS Selesaikan Pendidikan Doktor dengan Cum Laude

Riau | Rabu, 25 Desember 2019 - 11:10 WIB

UAS Selesaikan Pendidikan Doktor dengan Cum Laude
USTAZ ABDUL SOMAD (DOK.RIAUPOS.CO)

BAGIKAN


BACA JUGA

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Ustaz Abdul Somad (UAS) berhasil menyelesaikan studi S3-nya di Oumdurman Islamic University, Selasa (24/12/2019). Dalam sidang promosi yang di supervisi oleh Syaikh Dr Omar al-Ma'ruf Ali, dai kondang asal Riau itu berhasil meraih predikat cum laude. 

UAS sendiri mengangkat judul disertasi kontribusi Hadratussyaikh Muhammad Hasyim Asyari dalam penyebaran hadits di Indonesia. Hal itu dibagikan UAS di laman instagram miliknya @ustadzabdulsomad_official.


Dilihat RiauPos.co, Selasa (24/12/2019) malam, UAS turut mengucapkan terimakasih kepada sejumlah pihak atas penyelesaian studi yang ia jalani. Di antaranya, Duta Besar RI di Sudan dan ibu serta keluarga besar KBRI Khartoum Drs Rossalis Rusman Adnan MBA.

“Dr KH Muhammad Afifuddin Dimyathi Lc MA yang telah mengirimkan kitab-kitab Hadratussyaikh Muhammad Hasyim Asyari,” tulis akun ofisial UAS.

UAS juga sempat menyampaikan terimakasih kepada Dr Zul Ikromi dan Budi yang telah mengurus pendaftaran ke Sudan. Termasuk juga kepada Ustaz Zulkifli yang juga membantu urusan dirinya selama di Sudan.

Sementara itu kuasa hukum UAS Hasan Basri membenarkan informasi tersebut. Menurutnya benar UAS telah menyandang gelar Doktor di Sudan.

Hasan Basri menyebutkan, dirinya sudah mengkonfirmasi UAS secara langsung terkait gelar doktor yang diraih di Sudan tersebut. UAS lewat pengacaranya tersebut juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua dukungan yang telah diberikan kepadanya hingga dapat menyelesaikan kuliah doktoralnya.

''UAS mengucapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak atas segala dukungan yang telah diberikan kepada beliau hingga dapat menuntaskan program doktoralnya,'' ujar Hasan.(nda/end)






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook


Achmad - Idul Fitri


EPAPER RIAU POS  2020-05-21.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com