RESES DPRD

Warga Minta Yuyun Perjuangkan Turap Lereng Jalan

Riau | Rabu, 26 Februari 2020 - 16:16 WIB

Warga Minta Yuyun Perjuangkan Turap Lereng Jalan
Anggota DPRD Riau daerah pemilihan Kampar, Yuyun Hidayat, Rabu (26/2/2020) saat melakukan reses diDesa Lereng, Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar.(FOTO AFIAT ANANDA/RIAUPOS.CO)

BAGIKAN


BACA JUGA

BANGKINANG (RIAUPOS.CO) - Warga Desa Lereng, Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar meminta agar lereng jalan yang berada di desa mereka di turap. Hal itu disampaikan warga saat pelaksanaan reses Anggota DPRD Riau daerah pemilihan Kampar, Yuyun Hidayat, Rabu (26/2/2020).

Kata Yuyun, permintaan warga tersebut bukan tanpa sebab. Jika dibiarkan, lereng yang berhadapan langsung dengan jalan bisa membahayakan masyarakat karena rawan longsor.

“Tadi masyarakat minta agar itu diturap. Supaya tidak was-was lagi ketika melintasi jalan yang berada dibawah lereng. Cukup panjang. Ada sekitar 2 kilometer,” ucap Yuyun usai reses.

Selain turap lereng, lanjut Yuyun, warga juga meminta adanya pembangunan rumah layak huni (RLH) dan pembangunan sebuah masjid. Atas permintaan warga tersebut, putra mantan Bupati Kampar Azis Zaenal itu berjanji akan membawa permintaan warga tersebut kedalam paripurna DPRD Riau.

“InsyaAllah akan kami perjuangkan aspirasi dari masyarakat tersebut. Nanti setelah reses kan akan ada laporan dari DPRD Riau. Itulah waktunya kami sampaikan disana,” tutup Yuyun.

Laporan Afiat Ananda
Editor Deslina




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-03-28.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com