Gubri Sidak Hari Pertama Masuk Kerja 

Riau | Selasa, 26 Mei 2020 - 12:04 WIB

Gubri Sidak Hari Pertama Masuk Kerja 
Gubri Syamsuar saat melakukan peninjauan di kantor BKD Riau, Selasa (26/5). (DISKOMINFOTIK RIAU FOR RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar melakukan sidak dan peninjauan di sejumlah Organjsasi Perangkat Daerah (OPD) pada hari pertama masuk kerja bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN), Selasa (26/5/2020). Dalam tinjauantersebut, Gubri juga didampingi Sekertaris Daerah Riau Yan Pran Jaya, di sejumlah OPD yakni, Biro Kesra, Biro hukum, inspektorat, BKD, serta, BPKAD. 


Dalam Tinjauannya Gubernur Riau melihat dan menanyakan ASN yang bekerja di kantor dan yang di rumah sekaligus menyampaikan ucapan selamat hari raya idulfitri dan memberikan semangat bagi yang tetap bekerja di tengah pandemi Covid-19.

"Tinjauan ini dalam rangka melihat Kesiapan ASN yang bekerja di kantor sekaligus melakukan evaluasi kerja pegawai yang di kantor dan  Work Form home (WFH),"ungkapnya.

Kemudian ia menjelaskan, tingkat kehadiran cukup tinggi di hari pertama masuk kerja dan memastikan tidak ada pegawai yang mudik.

"Tingkat kehadiran pegawai saya lihat cukup tinggi, dan saat ini juga belum menerima laporan terkait pegawai yang mudik, karna saya berharap, kepala OPD serta pegawai untuk bekerja seperti biasa jika masuk kantor tetap menerapkan protokol kesehatan dan yang di rumah untuk melakukan pengecekan dan evaluasi, "terangnya.

Kemudian ia juga memberikan semangat kepada pegawai yang bekerja di kantor dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

"Selamat bekerja  dan sehat selalu buat kita semua dan tetap menjalankan protokol kesehatan,"tutupnya.

Laporan: Soleh (Pekanbaru)
Editor: Arif




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

Fekon Unand

UIR PMB Berbasis Rapor


EPAPER RIAU POS  2020-07-04.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com