WABAH CORONA

Tiga Tambahan Positif Warga Luar Riau, Pasien Meninggal Warga Kampar

Riau | Jumat, 26 Juni 2020 - 01:22 WIB

Tiga Tambahan Positif Warga Luar Riau, Pasien Meninggal Warga Kampar
Juru bicara tim gugus tugas percepatan penanganan Covid 19 Riaudr Indra Yovi saat menyampaikan keterangan pers, Kamis (25/6/2020).(SOLEH SAPUTRA/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Juru bicara tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Riau dr Indra Yovi mengumumkan adanya penambahan tiga pasien positif Covid-19 di Riau per hari Kamis (25/6/2020). Penambahan tiga pasien positif tersebut semuanya berasal dari luar provinsi Riau.

"Dengan adanya penambahan tiga pasien positif tersebut, total pasien positif Covid-19 di Riau saat ini menjadi 220 pasien dari sebelumnya 217 kasus," katanya.


Pasien positif ke 218 tersebut yakni TP (32) warga asal Provinsi Sumatera Selatan. Yang bersangkutan datang ke Riau untuk keperluan bekerja di salah satu perusahaan di Riau, yang mana perusahaan tersebut mewajibkan yang bersangkutan melakukan swab terlebih dahulu.

"Dari hasil swab mandiri tersebut, ternyata diketahui positif Covid-19 dan saat ini yang bersangkutan sudah dirawat," sebutnya.

Pasien positif ke 219 yakni IM (27) dan pasien ke 220 yakni AD (23) yang keduanya merupakan warga asal Provinsi Jawa Timur. Keduanya juga akan bekerja disalah satu perusahaan di Riau dan diwajibkan melakukan swab dan hasilnya positif.

"Pada hari ini, juga terdapat satu pasien positif Covid-19 di Riau yang meninggal dunia. Yakni GW (65) yang merupakan warga Kabupaten Kampar, yang bersangkutan dirawat di  RSUD Arifin Achmad sejak Senin kemarin," ujarnya. 

Laporan: Soleh Saputra (Pekanbaru)

Editor: Eka G Putra




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-12.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com