Gubri Doakan Warga Asal Riau di Wuhan dari Makkah

Riau | Senin, 27 Januari 2020 - 12:01 WIB

Gubri Doakan Warga Asal Riau di Wuhan dari Makkah
Gubri H Syamsuar dan istri Hj Misnarni berfoto di depan ka’bah saat menunaikan ibadah umroh, Senin (27/1/2020).(Kasubag Protokol Pemprov Riau For Riau Pos)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Mendengar kabar enam warga Riau yang sedang menuntut ilmu di beberapa kampus di Wuhan, Provinsi Hubei, Cina, tempat di mana berasalnya virua Corona, Gubernur Riau H Syamsuar langsung kaget. Gubri yang tengah berada di tanah suci Makkah, memanjatkan doa bagi keselamatan dan kesehatan warganya tersebut.

"Terimakasih infonya," kata Syamsuar dari tanah suci begitu dikabari perihal adanya warga Riau yang kuliah di Wuhan, Senin (27/1/2020) pagi.

Gubernur pun langsung mendoakan pelajar dan mahasiswa asal Riau dari tanah suci. “Ya Allah Ya Rohman Ya Rohim Ya Salam, selamatkan anak-anak kami yang kuliah di Wuhan dari bala dan musibah yang terjadi di sana," sambung Gubernur dalam pesan elektronik.

Syamsuar juga tak lupa mendoakan Riau khususnya dan tanah air secara umum agar tetap aman, sejahtera dan diberi kesehatan. "Dan selamatkan negeri kami dari segala musibah baik musibah alam dan penyakit, kepada Mu Ya Allah kami menyembah dan minta pertolongan Amin Ya Robbal Alamin," sambungnya.

"Semoga doa kami dimakbulkan Allah SWT Amin Ya Mujibassailin. Wassalam," tutup Gubernur Riau.

Laporan: Eka G Putra




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-06.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com