WABAH CORONA

Gubri Kembali Lawatan ke Jakarta di Tengah Pandemi Corona

Riau | Sabtu, 27 Juni 2020 - 01:17 WIB

Gubri Kembali Lawatan ke Jakarta di Tengah Pandemi Corona
Gubri Syamsuar saat melakukan roadshow ke kementerian PUPR di Jakarta, jumat (26/6/2020), merupakan kali kedua melakukan kegiatan ke Jakarta ditengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.(BADANPENGHUBUNG FOR RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO)- Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar kembali melakukan lawatan ke Jakarta, Jumat (26/6/2020). Lawatan ini, merupakan yang keduakalinya di saat pandemi corona (Covid-19) masih menjangkiti Indonesia.


Kepala badan penghubung Riau di Jakarta, Erisman Yahya saat dikonfirmasi perihal kegiatan Gubri Syamsuar di Jakarta tersebut mengatakan bahwa Gubri Syamsuar ke Jakarta didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (PUPR PKPP) Riau, Taufik OH.

"Di Jakarta, Pak Gubernur dan Kepala dinas PUPR PKPP Riau melakukan road show ke Kementerian PUPR. Dalam road show itu, juga didampingi anggota DPR RI Komisi V asal dapil Riau Syahrul Aidi," katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, di Kementerian PUPR Gubri dan rombongan diterima oleh Dirjen Sumber Daya Air Jarot Widyoko. Di sana, Gubri Syamsuar memaparkan terkait empat sungai besar yang ada di Riau.

"Pak Gubernur memaparkan kondisi sungai besar di Riau yang saat ini semakin dangkal, dan kerap terjadi longsor. Karena penangangan sungai ini ada pada kewenangan kementerian PUPR," sebutnya.

Sebelumnya, Gubri Syamsuar juga sudah melakukan lawatan ke Jakarta tepatnya pada 17 Juni lalu. Saat itu, Gubri juga dikabarkan melakukan pertemuan dengan anggota DPR RI dapil Riau dan juga mengecek kondisi kantor Badan Penghubung Riau di Jakarta.

Laporan: Soleh Saputra (Pekanbaru)
Editor: Eka G Putra




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-12.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com