PERSIAPAN LIGA 2

PSPS Lawan Semen Padang, Disiarkan secara Streaming

Riau | Sabtu, 28 Agustus 2021 - 11:20 WIB

PSPS Lawan Semen Padang, Disiarkan secara Streaming
Askar Bertuah akan menjamu Semen Padang di Stadion Rumbai, Sabtu (28/8). (IG @PSPSRIAU)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Manajemen PSPS Riau akan menggelar laga simulasi sebagai persiapan sebagai tuan rumah Liga 2 musim ini. Rencananya, Askar Bertuah akan menjamu Semen Padang di Stadion Rumbai, Sabtu (28/8) petang ini. Namun, laga ini dipastikan tanpa penonton dan menerapkan protokol kesehatan ketat.

"Kami menerapkan pelaksanaan pertandingan simulasi ini sesuai regulasi PSSI Pusat dan BLI yang dipakai di Liga 1 yakni tanpa penonton dan menerapkan protokol kesehatan ketat untuk mencegah penyebaran Covid-19," ujar Presiden PSPS Riau, Nurizam Tukiman, Jumat (27/8).


Sementara itu, General Manager PSPS Riau Edward Riansyah juga menegaskan laga uji coba lawan Semen Padang tanpa penonton. "Laga ini akan kami tayangkan secara streaming. Kami juga ingin PSSI pusat melihat kesiapan kami menjadi tuan rumah Liga 2," ujar Edward Riansyah.

Ya, PSPS telah mengajukan tuan rumah. Untuk Wilayah Sumatera, PSPS bersaing dengan PSMS Medan dan Sriwijaya FC. "Kami siap tuan rumah kalau memang laga dipusatkan di Pekanbaru. Kalau tidak di Pekanbaru, percuma dan tak usahlah. Ada informasi seperti itu kemarin," ujar pria yang akrab dipanggil Edu.

Lebih lanjut, Edu mengatakan meski live streaming, yang ingin menyaksikan laga ini tetap harus membeli tiket di link https://loket.com/event/pspsriauvssemenpadang dan https://bit.ly/pspsvssemenpadanggtx. Pertandingan digelar mulai pukul 15.00 WIB.(das)




Pemkab Rokan Hulu



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  2021-11-28.jpg


OPINI

Atan Sengat 2021-11-11 10:36:44
Steve Rick Elson Mara, S.H., M.Han Semangat Bela Negara dari Timur Indonesia 11 November 2021



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com