KUNJUNGAN KERJA

Setelah Mendarat, Presiden Jokowi ke Bengkalis Naik Heli

Riau | Selasa, 28 September 2021 - 10:24 WIB

Setelah Mendarat, Presiden Jokowi ke Bengkalis Naik Heli
Pesawat Kepresidenan Boeing 737-BBJ2 dengan nomor A-001 dengan cat Merah Putih yang digunakan Presiden RI Joko Widodo mendarat di Bandara SUltan Syarif Kasim II dalam agenda kunjungan kerja ke Provinsi Riau, Pekanbaru, Selasa (28/9/2021). (MHD AKHWAN/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Pesawat Kepresidenan Joko Widodo berjenis Boeing 737-BBJ2 dengan nomor A-001 mendarat di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru sekitar pukul 08.54 WIB. Pesawat tersebut mengantarkan presiden melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Riau tepatnya di Kabupaten Bengkalis, Selasa (28/9/2021).

Informasi yang dirangkum dari Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Presiden dan rombongan terbatas lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 07.30 WIB. Presiden datang ke Riau didampingi sejumlah pejabat negara.


Rombongan presiden tersebut di antaranya ada Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Setibanya di Kota Pekanbaru, Presiden dan rombongan akan melanjutkan perjalanan dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU menuju Kabupaten Bengkalis.

"Di kabupaten Bengkalis, Presiden akan melakukan penanaman pohon mangrove bersama masyarakat dan meninjau titik terdampak abrasi di Pantai Wisata Raja Kecik," ujar Kepala Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden Candra. 

Setelah itu, kata Candra, Presiden akan kembali menuju Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin, Kota Pekanbaru, dengan menggunakan helikopter. Dari Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin, Presiden dan rombongan kemudian akan lepas landas menuju Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Bank BJB

 

Laporan: Soleh Saputra (Pekanbaru)

Editor: E Sulaiman



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU





intimate wedding - FOX Hotel Pekanbaru



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com