PENDIDIKAN

STIE Dharma Putra Gelar Wisuda Ke-XI

Riau | Minggu, 28 November 2021 - 12:19 WIB

STIE Dharma Putra Gelar Wisuda Ke-XI
STIE Dharma Putra melangsungkan Wisuda ke XI untuk Program Studi S1 Manajemen sebanyak 45 wisudawan di Hotel Pangeran di Jalan Sudirman, Sabtu (27/11/2021). (PRAPTI DWI LESTARI/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - STIE Dharma Putra melangsungkan Wisuda ke XI untuk Program Studi S1 Manajemen sebanyak 45 wisudawan di Hotel Pangeran di Jalan Sudirman. Kegiatan berlangsung dengan hikmat dan meriah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Sabtu (27/11/2021).

Ketua STIE Dharma Putra Pekanbaru Alfonso  F Nazar SKom MM mengucapkan selamat kepada wisudawan semoga ilmunya bermanfaat bagi dirinya dan keluarga, serta masyarakat. Sehingga langkah STIE Dharma Putra untuk turut serta dalam membangun bangsa dan negara dapat terselenggara. 


Bahkan, STIE Dharma Putra terus meningkatkan pelayanan dan telah menyelesaikan pembangunan di atas 5.000 m2, untuk tahap pertama dari tiga tiga blok yang direncanakan. Dan fasilitas ruang kelas juga ditingkatkan dengan pendingin ruangan dan proyektor sehingga meningkatkan pelayanan kepada mahasiswa, tentu ditunjang dengan akreditasi B untuk semua Program Studi. 

"Saya ucapkan terimakasih atas kerja sama yang baik selama ini dan kepercayaan yang diberikan kepada STIE Dharma Putra," kata dia.

Sementara itu, Kepala Program Studi S1 Manajemen Elvi Lastriani SE MM mengatakan, dalam wisuda tahun ini turut hadir Kepala Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah X, dalam hal ini di wakili oleh Koordinator Akademik dan Kemahasiswaan  Eli Susanti SE MM dan Ketua APTISI Wilayah X-B diwakili Ketua Bidang Ristek Pengabdian Masyarakat, Ketua Alumni STIE Dharma Putra serta Para Dosen.

Kepala Prodi juga berpesan kepada Wisudawan untuk selalu memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, serta mengamalkan ilmu yang didapat selama berada di bangku kuliah, serta jaga nama baik Almamater dan Alumni STIE Dharma Putra. 

"Kami berharap ke depan para wisudawan dan wisudawati bisa berkontribusi dalam membangun bangsa dan dapat membuka lapangan pekerjaan sehingga bisa membantu masyarakat lainnya," harapnya.

Bank BJB


Laporan: Prapti Dwi Lestari (Pekanbaru)

Editor: E Sulaiman





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



PPDB THAWALIB 2022

TERBARU


EPAPER RIAU POS  2022-01-17.jpg


OPINI

Atan Sengat 2022-01-04 08:46:19
Chaidir (Tokoh Masyarakat) Welcome Home Irjen Iqbal 04 Januari 2022



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com