BENGKALIS

Ketua MPC PP: Mari Sukseskan Pilkada 2020

Riau | Sabtu, 29 Februari 2020 - 14:20 WIB

Ketua MPC PP: Mari Sukseskan Pilkada 2020
Foto bersama Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Asep Setiawan bersama pengurus beberapa waktu lalu.

BENGKALIS (RIAUPOS.CO) -- Menanggapi perkembangan situasi politik jelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis Asep Setiawan mengajak msyarakat untuk ikut berpartisipasi menyukseskan Pilkada dengan aman, damai dan sejuk, serta menjalin hubungan baik antar sesama.

"Apabila dilihat di media sosial saat ini, setiap harinya muncul komentar dari netizan isinya saling hujat dan menjatuhkan tokoh lawan masing-masing. Hal tersebut tentunya dapat menciptakan perpecahan di masyarakat. Untuk itu mari kita sama-sama menjaga dan ikut mensukseskan Pilkada tahun ini," kata pemuda yang akrab disapa Wawan.

Dikatakannya, mari semua pihak dapat menahan diri dan menahan ucapan agar tidak adalagi gejolak di tengah masyarakat. Dengan begitu tak timbul persoalan Kamtibmas."Silahkan saja mendukung calonnya, tapi lakukanlah dengan santun. Dengan begitu Bengkalis kedepan jadi negeri yang aman, damai dan sejahtera," harapnya.

MPC Pemuda Pancasila siap mendukung Polri dalam menjaga stabilitas keamanan di Bengkalis dan mendukung Pilkada Bengkalis yang aman dan lancar.(esi)




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-09.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com