PEMERINTAHAN

Gubri Resmi Lantik Chairul Riski Menjadi Pj Bupati Inhu

Riau | Senin, 29 Maret 2021 - 14:43 WIB

Gubri Resmi Lantik Chairul Riski Menjadi Pj Bupati Inhu
Pj Bupati Inhu, Chairul Riski menandatangani berita acara pelantikan disaksikan Gubernur Riau Syamsuar di balai pelangi, Senin (29/3/2021). (SOLEH SAPUTRA/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar resmi melantik Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik, Chairul Riski menjadi Penjabat (Bupati) Indragiri Hulu (Hulu). Pelantikan dilaksanakan di Balai Pelangi, Komplek Gedung Daerah Riau, Senin (29/3/2021).


Usai pelantikan, Gubri Syamsuar berpesan kepada Pj Bupati Inhu untuk dapat segera menjalankan tugasnya. Apalagi di Inhu akan segera dilaksanakan Pemungutan Suara Ulang (PSU).


"Saya harap Pj Bupati agar melakukan koordinasi yang baik, bersama KPU, Bawaslu dan Forkopimda dalam pelaksanaan PSU agar bisa berjalan lancar dan kondusif," katanya.

Selain mengenai pelaksanaan PSU, Gubri juga berpesan kepada Pj untuk berkoordinasi dengan pihak terkait mengenai pencegahan dan pengendalian Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla). Termasuk juga penanganan Covid-19.

"Pj Bupati diharapkan juga bisa segera berkoordinasi untuk penangangan Karhutla dan Covid-19. Karena kepala daerah bertindak sebagai kepala satgas Karhutla dan Covid-19," ujarnya. 
 

Laporan: Soleh Saputra (Pekanbaru)

Editor: E Sulaiman






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



petuah ramadan
Kepada yang Hidup
Munzir Hitami (Mantan Rektor UIN Suska Riau)

Kepada yang Hidup

Rabu, 21 April 2021

EPAPER RIAU POS  hal-1-ok.jpg





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com