BREAKING NEWS: Wawako Dumai Amris Wafat, Dirawat Sebagai Pasien Covid

Riau | Kamis, 29 April 2021 - 11:06 WIB

BREAKING NEWS: Wawako Dumai Amris Wafat, Dirawat Sebagai Pasien Covid
Wakil Wali Kota Dumai Amris meninggal dunia, Kamis (29/4/2021) setelah dirawat di salah satu RS di Pekanbaru karena terkonfirmasi positif C19. (DOK.RIAUPOS.CO)

DUMAI (RIAUPOS.CO) - Innalillahi wa innalillahi rojiun. Kabar duka menyelimuti Dumai, Kamis (29/4/2021) pagi, bertepatan 17 Ramadan 1442 Hijriah, Wakil Wali Kota Dumai Amris dinyatakan meninggal dunia. Ia wafat di usia 64 tahun. 

"Innalillahwainnailaihirojiun. Telah berpulang ke rahmatullah Wakil Wali Kota Dumai, pak Amris, S Sy. Pada hari ini di Pekanbaru," ujar Kabid IKP Diskominfo Kota Dumai Muhammad Sadam di grup Whatsapp Media Dumai.

Yamaha Alfa Scorpii

Belum diketahui apa penyebab meninggalnya orang nomor dua di Kota Dumai  itu, namun pada pertengahan April lalu, almarhum dirawat intensif karena terpapar Covid-19 dan di bawa ke Pekanbaru. 

Juru Bicara Tim Satgas Covid-19 Kota Dumai dr Syaiful mengatakan dirinya baru menerima informasi tersebut dari asisten II Setdako Dumai.  

Living World Pekanbaru

"Kondisi terakhir masih positif, tapi kami pastikan dulu, karena beliau dirawat di RS Pekanbaru," tutupnya. 

Untuk  diketahui, Amris baru dilantik sebagai Wakil Wali Kota Dumai mendampingi Paisal sebagai Wali Kota Dumai pada 26 Februari 2021 lalu. 


Pria yang akrab disapa Uwo Amris itu diketahui  lahir di Bukittinggi pada 29 Desember 1957 lalu. Memiliki seorang istri bernama Martini dan tiga orang anak Ari Marleni,  Ira Novita dan Agung Putra Bayu. 

 

Laporan: Hasanal Bolkiah (Dumai)
Editor: Eka G Putra






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Pemkab Meranti


EPAPER RIAU POS  2022-05-27.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com