Satu Jemaah Haji Riau Meninggal di Arab Saudi

Riau | Rabu, 29 Juni 2022 - 12:22 WIB

Satu Jemaah Haji Riau Meninggal di Arab Saudi
Jemaah haji Riau asal Pelalawan meninggal dunia di Arab Saudi atas nama Norlius pada Rabu (29/6/2022). (HUMAS KANWIL KEMENAG RIAU UNTUK RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO)- Seorang jemaah calon haji asal Provinsi Riau, yang tergabung dalam kloter 7 BTH berasal dari Kabupaten Pelalawan meninggal dunia di Rumah Sakit Arab Saudi, Rabu (29/6/2022). Jemaah tersebut bernama Norlius Ilyas bin Intan Kayo.

"Innalillahi wainnailaihi roji'uun, telah berpulang ke Rahmatullah jemaah haji Kloter 07 BTH atas nama Pak Norlius Ilyas bin Intan Kayo asal Pelalawan pada pukul 02.00 WAS," kata Ketua Kloter 7 BTH Yusran Harianto. 

Yamaha Alfa Scorpii

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Riau Dr Mahyudin juga menyampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya salah seorang jemaah pada Kloter 7 BTH tersebut.

"Saya selaku Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Riau dan pribadi mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya jemaah haji atas nama Norlius Ilyas bin Intan Kayo asal Pelalawan. Semoga Almarhum husnul khotimah, dan kepada petugas kloter untuk dapat menyelesaikan penyelenggaraan jenazah di Arab Saudi serta pelaksanaan badal haji beliau," ujarnya.

Sebagaimana pernah diberitakan sebelumnya bahwa jemaah haji atas nama Norlius Ilyas bin Intan Kayo dirawat di RS Arab Saudi karena sakit bawaan yakni diabetes, dan sempat dirawat di RS Arab Saudi sejak tanggal 26 Juni 2022.  Norlius Ilyas Intan Kayo merupakan jemaah dengan nomor porsi 400079679.

Laporan: Soleh Saputra (Pekanbaru)


Editor: Eka G Putra








Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



BRI Simpedes II PKU

DPRD SIAK



EPAPER RIAU POS  17-august.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com