WABAH CORONA

Satu ASN Pemprov Riau Dikabarkan Positif Covid-19

Riau | Rabu, 29 Juli 2020 - 01:05 WIB

Satu ASN Pemprov Riau Dikabarkan Positif Covid-19
ILUSTRASI

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, yang bertugas di Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Riau dikabarkan positif Covid-19. ASN berjenis kelamin perempuan tersebut saat ini sudah dijemput tim medis, Selasa (28/7/2020).

Kabar adanya ASN yang positif berdasarkan pelaksaaan swab massal pada Selasa (21/7) tersebut, sudah menjadi perbincangan para ASN di lingkungan Pemprov Riau lainnya. Pasalnya, sudah sepekan pelaksaaan swab tersebut dilakukan dan hasilnya baru diketahui saat ini.


Informasi adanya ASN yang positif tersebut juga dibenarkan oleh ASN yang bertugas di Diskominfotik Riau. Dari yang ia ketahui, ASN tersebut bertugas di bidang persandian dan berjenis kelamin perempuan.

"Iya ada satu yang positif, perempuan di bidang persandian. Sudah dijemput tadi oleh tim medis, nama pastinya saya kurang tahu juga," ujar ASN yang enggan disebutkan namanya tersebut.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Riau Mimi Yuliani Nazir, saat dikonfirmasi perihal adanya satu ASN Pemprov Riau yang positif Covid-19 tersebut belum memberi jawaban.

 

Laporan: Soleh Saputra (Pekanbaru)

Editor: E Sulaiman





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-28.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com