KECELAKAAN DI JALAN LINTAS PEKANBARU-TELUKKUATAN

Kecelakaan Tragis Tewaskan Ibu dan Anak

Riau | Senin, 29 November 2021 - 09:53 WIB

Kecelakaan Tragis Tewaskan Ibu dan Anak
Kondisi pikup yang remuk pascatabrakan dengan mobil tangki yang menewaskan ibu dan anak di di Km 48 Sungai Lipai Kecamatan Kamparkiri, Kabupaten Kampar, Sabtu sore (27/11/2021). (POLRES KAMPAR FOR RIAUPOS.CO)

BAGIKAN



BACA JUGA


BANGKINANG (RIAUPOS.CO) - Kecelakaan tragis terjadi di jalan lintas Pekanbaru-Telukkuatan. Tepatnya di Km 48, Sungai Lipai Kecamatan Kamparkiri, Kecamatan Gunung Sahilan, Kabupaten Kampar, Sabtu sore (27/11).

Laka lantas terjadi saat mobil pikup dengan nomor polisi BM 9607 DF yang dikemudikan Joy Pirera (40) membawa penumpang Suwanti (30) dan Azril Alfatah (2) dari arah Pekanbaru menuju Telukkuantan. Setibanya di Km 48 Desa Sungai Lipai, memasuki jalan yang menikung dari arah berlawanan, mobil tangki dengan nopol BK 8243 CO dengan kecepatan sedang melebar ke kanan. Pengemudi pikup terkejut dan mencoba menghindar,  akan tetapi mobil tidak dapat dikendalikan. Sehingga bagian depan pikup mengenai bagian depan sebelah samping kanan mobil tangki. Akibat kejadian tersebut  penumpang  pikup Suwanti mengalami luka pada bagian kepala dan badan. Dia meninggal di tempat. Kemudian sang anak Azril Alfatah mengalami luka pada bagian pinggang dan kaki juga meninggal di tempat. Kedua korban pun dibawa ke Puskesmas Lipatkain. Sementara sopir pikup Joy Pirera  mengalami luka ringan pada tangan sebelah kiri. Sedangkan pengemudi mobil tangki melarikan diri dari TKP.


Kasatlantas Polres Kampar AKP Rudi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian lakalantas yang menewaskan dua orang tersebut.

"Penyebab kecelakaan diduga kelalaian pengemudi truk tangki yang tidak diketahui identitasnya. Dia bergerak melebar ke kanan sehingga pengemudi pikup terkejut dan mencoba untuk menghindar akan tetapi tidak dapat dikendalikan. Mobil oleng sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas tersebut," jelas Kasatlantas yang baru Sertijab ini.(kom)

 

 

Bank BJB



Chinese News Year - FOX Hotel Pekanbaru



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Mitra 10 Pekanbaru

PPDB THAWALIB 2022


EPAPER RIAU POS  25-januari-22.jpg


OPINI

Atan Sengat 2022-01-04 08:46:19
Chaidir (Tokoh Masyarakat) Welcome Home Irjen Iqbal 04 Januari 2022



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com