RAIH DOUBLE BRONZE WINNER DI IPMA 2022

Riau Pos Raih Penghargaan Infografis Terbaik Nasional

Riau | Rabu, 30 Maret 2022 - 06:56 WIB

Riau Pos Raih Penghargaan Infografis Terbaik Nasional
Direktur Utama Riau Pos Suhendro Boroma bersama Wakil Pemimpin Redaksi Perwajahan dan Foto Riau Pos Furqon LW berfoto usai menerima penghargaan pada penganugerahan The 13th Indonesia Print Media Awards (IPMA) 2022, yang berlangsung di Jogja Nasional Museum, Yogyakarta, Selasa (29/3/2022) malam. (RPG)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Koran Harian Riau Pos tetap konsisten berprestasi di kancah nasional, bahkan di masa sulit, pandemi sekalipun. Kali ini, pada penganugerahan The 13th Indonesia Print Media Awards (IPMA) 2022, yang berlangsung di Jogja Nasional Museum, Jogjakarta, Selasa (29/3) malam. Pada ajang penghargaan bergengsi untuk perusahaan media Tanah Air atas visualisasi sampul muka (cover) koran terbaik ini, Riau menyandingkan gelar double bronze.

Dua gelar perunggu (bronze) yang diraih Riau Pos ini harus bersaing dengan seluruh koran di Sumatera dan Tanah Air yang dilaksanakan Serikat Perusahaan Pers (SPS). Kategori yang dimenangkan adalah The Best of Infographics Newspaper IPMA 2022 untuk edisi Selasa 23 Februari 2021. Pada kategori ini juga turut meraih bronze Republika, kemudian silver diraih Bisnis Indonesia, dan gold diraih Kompas dan Kalteng Pos.

Yamaha Alfa Scorpii

Kategori yang juga dimenangkan Riau Pos untuk kategori bronze ini adalah The Best of Sumatera Newspaper IPMA 2022 untuk edisi 28 Maret 2021. Pada kategori ini turut meraih bronze adalah Sumut 24, Haluan Riau, Sumut Pos, Tribun Medan, Sumatera Ekpress, dan Pos Belitung.

Atas prestasi yang ditorehkan, Direktur Utama Riau Pos Suhendro Boroma yang turut hadir dan menyerahkan penghargaan dalam anugerah ini mengapresiasi koran harian yang dipimpinnya ini. Kerja keras dan kebersamaan seluruh tim, menurutnya harus terus ditingkatkan.

M Paspor
Iklan

“Selamat Riau Pos. Mantap, tetap berprestasi di masa sulit,” kata Suhendro Boroma singkat di sela acara.

Penghargaan yang diserahkan di Jogja Nasional Museum ini diterima Wakil Pemimpin Redaksi Perwajahan dan Foto Furqon LW yang mewakili Pemimpin Redaksi Riau Pos Firman Agus. Penghargaan diserahkan oleh Sekda Kota Yogyakarta Aman Yuriadijaya.


Berbeda dengan tahun lalu yang digelar virtual karena pandemi Covid-19, IPMA 2022 dilaksanakan secara langsung dengan mengangkat tema Merawat Jurnalisme, Mengokohkan Nasionalisme.

 



DPRD SIAK



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Daihatsu Sigra

DPRD SIAK





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com