Klinik Sansani Raih Akreditasi Paripurna

Riau | Rabu, 30 Oktober 2019 - 02:07 WIB

Klinik Sansani Raih Akreditasi Paripurna
Owner Klinik Sansani, Ir Syahroni Tua MM foto bersama stafnya.(ISTIMEWA)

BAGIKAN


BACA JUGA

PEKANBARU (RIAU POS.CO) -- Klinik Sansani yang beralamat di Jalan HR Soebrantas Panam telah mendapat akreditasi Paripurna. Akreditasi Paripurna yang telah diperoleh oleh klinik Sansani berdasarkan penilaian dari komite akreditasi klinik yang sudah berstandar secara nasional dari tim Jakarta.

Hal itu diungkapkan Owner Klinik Sansani, Ir Syahroni Tua MM, Selasa (29/10). "Alhamdulilah tahun ini klinik Sansani mendapat akreditasi Paripurna berdasarkan  dari penilaian pelayanan dengan beberapa item yang telah dinilai oleh tim komite akreditasi klinik dari Jakarta," ujarnya.

Dijelaskannya, pelayanan yang ada di Klinik Sansani di antaranya adalah layanan umum, konsultasi dokter umum, persalinan normal, IGD dan layanan gigi. Klinik sansani juga menyediakan fasilitas BPJS.

Untuk itu, Syahroni Tua mengatakan akan terus berusaha memberikan pelayanan yang maksimal dan mempertahankan kualitas pelayanan sesuai dengan standar akreditasi yang didapat.

"Semua pelayanan yang dilakukan di Klinik Sansani ini sudah sesuai dengan standar pelayanan akreditasi klinik berstandar nasional yang dipakai dalam standar kesehatan akreditasi," ucapnya.

"Alhamdulilah juga, untuk wilayah Pekanbaru dan Riau baru dua klinik yang mendapat akreditasi paripurna, satu lagi adalah Klinik Dadan Ropian. Klinik Sansani dan Klinik Dadan Ropian ini juga bisa dijadikan bahan untuk sebagai contoh oleh klinik-klinik lainnya agar bisa mendapatkan akreditasi paripurna," terangnya.(dof)

Editor : Rinaldi

 




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-07.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com